Pemain Persija Jakarta berselebrasi usai keluar sebagai juara Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Foto: Akbar Nugroho Gumay Antara
Pemain Persija Jakarta berselebrasi usai keluar sebagai juara Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Foto: Akbar Nugroho Gumay Antara

Rute Konvoi Persija Jakarta, Start di GBK dan Finis di Balai Kota

Bola persija liga 1 indonesia
Riyan Ferdianto • 14 Desember 2018 14:00
Jakarta: Dalam rangka merayakan gelar juara Liga 1 2018,  seluruh jajaran Persija Jakarta bakal menggelar pawai juara pada Sabtu 15 Desember. Sesuai rencana, konvoi akan dimulai dari Patung Panahan Stadion GBK dan finis di Balai Kota Jakarta. 

Pawai juara ini diselenggarakan mulai pukul 09.00 WIB sampai 11.00 WIB. Semua anggota tim Persija akan menaiki bus khusus yang disediakan Trans Jakarta. Bus dua lantai dengan atap terbuka itu memungkinkan para pemain menyapa atau bertatap muka langsung dengan fan di sepanjang jalan.

Untuk rute pawai, start dari Patung Panahan Stadion GBK, kemudian keluar ke Jalan Asia Afrika. Setelah itu menuju arah FX, dilanjutkan dengan masuk ke Jalan Jenderal Sudirman. 
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Dari jalan tersebut langsung lurus melewati Jalan MH Thamrin sampai Patung Kuda Bank Indonesia. Terakhir masuk ke Balai Kota. Puncak acara diselenggarakan di Balai Kota DKI Jakarta. Klik di sini: Daftar 32 Tim yang Lolos ke Fase Knockout Liga Europa

"Untuk rute sesuai yang sudah kita konfirmasi lewat media sosial kita,"kata Media Officer, Eko Yudiono.

"Rute terakhir kita di Balai Kota, Jakarta. Untuk agenda di sana kita bertemu pak Gubernur, Anies Baswedan hampir sama seperti kita pawai waktu juara Piala Presiden,"lanjutnya. 

Eko menambahkan, acara konvoi keliling kota Jakarta ini sebagai bukti kecintaan Persija kepada Jakmania dan seluruh pendukung tim Ibu Kota. 

"Konvoi ini sebagai tanda terima kasih kepada seluruh Jakmania dan sekaligus menyapa warga Jakarta yang selama 17 tahun menunggu Persija Jakarta dan akhirnya kita bisa juara,"tambahnya. 

Selama konvoi, Jakmania diminta tertbp dan menjaga nama baik Persija Jakarta. 

Video:Persiba Balikpapan Mencari Pelatih Baru

 


(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi