General Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto (Medcom/Budi Arista)
General Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto (Medcom/Budi Arista)

PSIS Semarang Jadwalkan Uji Coba Lawan Arema FC

Bola liga 1 indonesia
Budi Arista Romadhoni • 25 April 2019 14:05
Semarang: PSIS Semarang akhirnya mendapatkan lawan tanding sesama tim Liga 1 pada laga persahabatan sebelum kompetisi dimulai. Tim Laskar Mahesa Jenar dijadwalkan akan bertanding melawan Arema FC baik di laga kandang maupun tandang.
 
General Manager (GM) PSIS, Wahyu Liluk Winarto mengatakan, skuatnya akan lebih dulu melawat ke markas Singo Edan, pada 2 Mei 2019 mendatang sekaligus launching jersey Arema FC. Kamudian PSIS gantian jadi tuan rumah pada 11 Mei atau empat hari sebelum kick-off Liga 1.
 
"Benar, kita mendapat tawaran uji coba dari Arema FC tandang dan kandang. Ini sesuai dengan agenda kami setelah Pemilu memang memperbanyak agenda uji coba," katanya di Semarang, Kamis 25 April 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Liluk mengungkapkan, sebelum ke Malang, Laskar Mahesa Jenar sudah merancang dua agenda latih tanding dengan tim liga 1 lainnya.
 
"Mungkin sebelum ke Malang kita ada uji coba di Magelang. Sekarang masih proses komunikasi dengan sejumlah klub," terangnya.
 
Pertandingan uji coba atau persahabatan merupakan upaya persiapan terakhir untuk melihat kelemahan tim sebelum mengarungi kompetisi. Musim lalu, kedua tim juga bertemu dalam latih tanding baik kandang maupun tandang.
 
Pada pertemuan pertama, PSIS kalah 2-5 atas Arema FC di Stadion Gajayana, Malang. Sedangkan saat bermain di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Laskar Mahesa Jenar kalah tipis, 0-1 atas Singo Edan.
??

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif