Ilustrasi by medcom.id
Ilustrasi by medcom.id

Draft Jadwal Liga 1 2020 Bocor, Laga Perdana Persebaya vs Persik

Bola pssi liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 04 Februari 2020 16:12
Jakarta: Draft jadwal Liga 1 musim 2020 bocor dan mulai beredar di sosial media. Dari daftar draft tersebut, laga perdana Liga 1 2020 akan mempertemukan Persebaya Surabaya versus Persik Kediri di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 29 Februari pukul 18.30 WIB.
 
Namun, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi mengklaim, belum merilis resmi jadwal pertandingan tersebut. Jadwal tersebut masih berupa draft yang terlebih dahulu sedang disebar ke klub peserta Liga 1 2020.
 
"Belum (resmi dirilis). Baru dishare ke klub untuk mendapatkan feedback," kata Hanif Marjuni, Media Officer LIB kepada medcom.id, Selasa 4 Februari.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Jika mengacu kepada draft tersebut, laga lainnya pada 29 Februari nanti masih akan memainkan dua pertandingan. Yakni Madura United kontra Barito Putera dan Bhayangkara FC melawan pendatang baru Persiraja Banda Aceh.
 
Sedangkan juara Liga 1 musim lalu yakni Bali United baru akan bertanding pada Senin 2 Maret. Serdadu Tridatu akan menghadapi tim promosi lainnya yakni Persita Tangerang di Stadion Wayan Dipta, Gianyar.
 
Jika mengacu draft jadwal tersebut, pertandingan terakhir Liga 1 2020 akan digelar pada Sabtu 31 Oktober. Partai pamungkas Liga 1 2020 itu akan mempertemukan Persija Jakarta kontra PSIS Semarang.
 
Video: Dortmund Pinjam Pemain Juventus Emre Can hingga Yannick Carrasco Kembali
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif