Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi (dok. Garuda Select)
Penyerang Garuda Select, Bagus Kahfi (dok. Garuda Select)

Soccertainment

Bagus Kahfi Bicara Target Personalnya

Bola soccertainment
Gregorius Gelino • 16 Mei 2020 17:00
Jakarta: Personil tim Garuda Select, Bagus Kahfi, telah mencanangkan target pribadinya ketika pandemi virus korona (covid-19) usai. Ia memiliki target jangka pendek dan jangka panjang.
 
Penyerang 18 tahun itu mengaku menargetkan untuk bisa berpartisipasi di Piala Dunia U-20 tahun 2021 yang diadakan di Indonesia. Sedangkan untuk jangka panjang, ia ingin melanjutkan karier di Eropa.
 
Bagus mengaku tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karier di Indonesia. Namun, ia lebih memilih untuk melanjutkan karier di Eropa mengikuti jejak Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman yang telah lebih dulu mengembangkan karier ke Benua Biru.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pastinya saya punya target sendiri untuk bisa berpartisipasi. Itu target saya," kata Bagus dalam sesi instagram live dengan Menpora Zainudin Amali.
 
"Pastinya saya ingin terus (di Eropa). Kalau ada kesempatan saya ingin menetap lah seperti senior saya Egy (Maulana Vikri) dan Witan (Sulaiman)," tegasnya.
 
Bagus saat ini sedang memulihkan kondisinya dari cedera yang dideritanya. Ia mendapatkan cedera tersebut ketika membela Garuda Select menghadapi Reading U-18 pada Maret lalu.
 
Video: Pelaksanaan Piala Dunia U-20 Masih Sesuai Jadwal
 

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif