Persija Jakarta vs Persipura Jayapura

Pelatih Persipura Geram Lihat Gaya Ekspresif Teco

Patrick Pinaria 26 Mei 2018 09:16 WIB
liga 1 indonesia
Pelatih Persipura Geram Lihat Gaya Ekspresif Teco
Pelatih Persipura Peter Butler (kiri) dan bek Boas Aruturi (Foto: Patrick Pinaria/Medcom.id)
Bogor: Stefano Cugurra Teco dikenal sebagai pelatih yang ekspresif di pinggir lapangan. Sang pelatih kerap terlihat meluapkan emosi saat ada pemainnya yang dilanggar lawan.

Hal ini pula dilakukan Teco saat Persija Jakarta menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke-10 Liga 1 Indonesia 2018, Jumat 25 Mei. Bahkan, ia sempat mendapat teguran dari wasit karena terlalu berlebihan meluapkan emosinya saat memprotes.

Gaya ekspresif Teco ternyata membuat pelatih Persipura Peter Butler kesal. Ia menilai sikap yang ditunjukkan Teco tidak profesional.

Klik di sini: Terungkap, Mbappe Tolak Madrid demi PSG

"Pelatih Persija kalau ada pelanggaran selalu minta kartu kuning. Saya tidak seperti itu. Sikap seperti itu tidak profesional," ujar Peter.


"Saya baru melihat pelatih seperti ini. Tidak bagus menunjukkan sikap seperti itu. Saya tidak menyukainya. Lagipula, tidak bagus juga untuk sepak bola Indonesia," tambahnya.

Persipura gagal memetik poin saat menghadapi Persija pada laga tersebut. Mereka harus menelan kekalahan dengan skor 0-2.

Kekalahan itu membuat Persipura gagal mengukuhkan posisi mereka di puncak klasemen. Mengingat, mereka masih memiliki poin yang sama dengan PSM Makassar yang berdiri di peringkat kedua.

Preview Final Liga Champions: Cetak Gol Lebih Dulu, Liverpool Berpeluang Juara




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id