Pelatih Persija Julio Banuelos (kiri) (Dok. Media Persija)
Pelatih Persija Julio Banuelos (kiri) (Dok. Media Persija)

Nasib Pelatih Persija Ditentukan di Laga Kontra PSIS

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 13 September 2019 09:05
Jakarta: Nasib pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, berada di ujung tanduk. Nasib Banuelos kabarnya akan ditentukan di laga kontra PSIS Semarang, Minggu 15 September nanti.
 
Rentetan hasil buruk menjadi penyebab Banuelos diultimatum manajemen Persija. Dua kali imbang dan dua kekalahan pada empat laga terakhir membuat manajemen mulai kehabisan kesabaran.
 
Macan Kemayoran saat ini berada di posisi 17 klasemen Liga 1 dan baru meraih 14 poin. Juara musim lalu itu bahkan hanya unggul tiga poin saja dari tim juru kunci, Semen Padang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Persija memberikan kesempatan satu pertandingan lagi kepada Julio Banuelos dan asisten pelatih Eduardo Perez," tegas CEO Persija, Ferry Paulus.
 
"Bila gagal menang melawan PSIS nanti, mereka akan mundur dari kursi pelatih," sambung pria yang karib disapa FP tersebut.
 
Banuelos terbilang baru seumur jagung menjadi pelatih Persija. Mantan bek asal Spanyol itu menggantikan posisi Ivan Kolev pada 8 Juni lalu.
 
Manajemen Persija memberikan dua target kepada Banuelos saat menggantikan Kolev. Ia ditargetkan mempertahankan juara Liga 1 dan meraih trofi Piala Indonesia.
 
Namun dua target tersebut tampaknya hanya menjadi isapan jempol belaka. Mengingat Piala Indonesia sudah direbut PSM Makassar dan misi mustahil mempertahankan gelar juara Liga 1.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif