Pelatih Kepala PSM Makassar, Darije Kalezic dan Gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim, di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin 5 Agustus 2019. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin.
Pelatih Kepala PSM Makassar, Darije Kalezic dan Gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim, di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin 5 Agustus 2019. Medcom.id/Muhammad Syawaluddin.

Jelang Final Piala Presiden 2019

Pulih Cedera, Tiga Pilar PSM Siap Hadapi Persija

Bola sepak bola persija psm makassar Piala Indonesia
Muhammad Syawaluddin • 05 Agustus 2019 23:17
Tiga pemain inti Pasukan Ramang itu bahkan absen di dua laga terakhir. Namun, jelang leg kedua final Piala Indonesia, ketiganya sudah siap diturunkan.
 
Makassar: Leg kedua final Piala Indonesia 2019 melawan Persija Jakarta di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, 6 Agustus 2019 besok, tim Juku Eja, julukan PSM, akan menurunkan kekuatan penuh. Tiga pemain PSM yang sebelumnya cedera sudah mulai ikut latihan.
 
"Mereka siap. Kemarin dan hari ini mereka sudah ikut latihan. Mereka tidak ada masalah," kata pelatih kepala PSM Makassar Darije Kalezic, di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin 5 Agustus 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sebelumnya tiga pemain PSM harus menjadi penonton di pinggir lapangan lantaran cedera. Ketiganya adalah Wiljan Pluim, M. Rahmat, dan Asnawi Mangkualam. Tiga pemain inti Pasukan Ramang itu bahkan absen di dua laga terakhir.
 
M. Rahmat dan Asnawi Mangkualam sebelumnya harus diistirahatkan lantaran benturan saat pertandingan. Sementara, Wiljan Pluim selaku motor serangan Juku Eja ditarik keluar lapangan saat melawan Persebaya Surabaya.
 
Baca juga: Bhayangkara FC Berbagi Poin dengan Madura United
 
Darije memilih tidak memainkan dan memasukkan nama gelandang asal Belanda itu saat bertandang ke Bali. Namun, untuk final Piala Indonesia besok, pelatih asal Bosnia Herzegovina tersebut telah menyiapkan semuanya.
 
"Kita siap dan semua sudah menyiapkan diri untuk besok," jelasnya.
 
Darije mengungkapkan bahwa dirinya telah mematangkan semua strategi dan kesiapan dipertandingan besok. Dan tidak sabar untuk memberikan trofi pertama bagi PSM Makassar.
 
Gelandang PSM Wiljan Pluim, mengatakan bahwa telah menyiapkan dirinya untuk menghadapi Macan Kemayoran. Dia telah mengikuti latihan bersama pemain lain dan siap diturunkan pada laga klasik di Stadion Andi Mattalatta itu.
 
"Saya sudah persiapkan diri saya, dengan baik. Dan telah melatih fisik bersama yang lain. Saya siap untuk besok," tegasnya.
 
Video: Matic Berharap Pogba Bertahan

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif