Irfan Bachdim. (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)
Irfan Bachdim. (ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Irfan Bachdim Belum Direkomendasikan Gabung Persib

Bola bursa transfer pemain liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 16 Januari 2020 22:13
Bandung: Persib Bandung belum tertarik memboyong Irfan Bachdim untuk mengarungi musim 2020. Mereka juga tidak terlalu terburu-buru menambah anggota tim karena baru merekrut tiga pemain.
 
Informasi tersebut disampaikan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono. Dia tahu bahwa Bali United menunjukkan sinyal untuk melepas Bachdim, tapi penggawa timnas Indonesia itu disebutkan bukan rekomendasi pelatih.
 
"Sementara sih belum, kan misalnya kalau belum ada rekomendasi, ya berarti otomatis belum ada komunikasi dengan pemain," kata Kuswara di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (16/1/2020).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hingga kini baru tiga pemain yang direkrut Persib, yakni Victor Igbonefo, Beni Oktavianto dan Teja Paku Alam.
Kuswara melanjutkan, manajemen klub hanya menunggu rekomendasi dari pelatih untuk menindaklanjuti proses perekrutan pemain.
 
"Belum ada rekomendasi, sementara itu dulu. Jadi, itu realnya," imbuh Kuswara.
 
Meski begitu, Kuswara memberikan sinyal Persib tidak akan melakukan perombakan besar untuk musim ini. Pelatih Robert Rene Alberts diyakini sudah membuat fondasi yang kuat sejak musim 2019.
 
"Tim ini kan bukan tim baru. Tim ini kan sebetulnya sudah terbentuk dari liga 2019. Kalau ada pemain anyar ya sifatnya hanya penambahan di posisi yang diperlukan saja," pungkasnya.

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif