Pelatih Madura United Dejan dan Antonic dan Greg Nwokolo saat menghadiri konferensi pers usai menang besar lawan Persela di pekan pertama Liga 1 2019 (Foto: medcom.id/Rahmatullah)
Pelatih Madura United Dejan dan Antonic dan Greg Nwokolo saat menghadiri konferensi pers usai menang besar lawan Persela di pekan pertama Liga 1 2019 (Foto: medcom.id/Rahmatullah)

Dejan: Kerja Sama Jadi Kunci Sukses MU Pecundangi Persela

Bola persela liga 1 indonesia Madura United
Rahmatullah • 18 Mei 2019 01:26
Dejan Antonic menyebut kemenangan besar Madura United atas Persela tidak lepas dari kerja sama tim yang terjalin dengan baik. Ia menegaskan tidak ada pemain bintang dalam skuatnya.
 
Pamekasan:
Pelatih Madura United (MU), Dejan Antonic, menyebut tidak mudah membuat timnya menang 5-1 atas tuan rumah Persela Lamongan. Dia mengatakan hal itu tidak akan terjadi bila anak asuhnya tidak kompak di lapangan.
 
"Tidak mudah bikin lima gol. Harus dilihat bagaimana prosesnya. Ini karena kerja tim di lapangan ada,” ungkap Dejan usai pertandingan pada Jumat malam, 17 Mei 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Dejan bersyukur anak asuhnya bisa bawa pulang tiga poin ke Madura. Tapi lebih dari itu, dia merasa senang melihat para pemainnya kerja keras di lapangan. Taktik yang disiapkan sejak seminggu lalu dijalankan dengan benar, sehingga bisa membobol gawang Persela sebanyak lima kali.

Baca:Persija Resmi Launching Tim untuk Musim 2019


"Pertandingan sudah selesai. Kita akan fokus ke Barito. Minggu depan saya kasih anak-anak untuk istirahat,” jelasnya.
 
Meski menang besar, Dejan mengatakan tidak ada pemain bintang di tim yang ditukangi itu. Semua pemain dianggap sama. Karena yang penting baginya mau bekerja keras. Dia pun bersyukur performa anak asuhnya sesuai dengan yang diinginkan.

Baca juga:Klarifikasi Iker Casillas terkait Isu Pensiun dari Sepak Bola


Sementara pemain MU, Greg Nwokolo, menjelaskan hasil positif itu berkat latihan keras yang dilakukan seminggu sebelum pertandingan. Dia juga mengatakan koleganya bermain sesuai instruksi pelatih. Selain itu, Greg mengaku ia dan teman-temannya bermain dengan hati demi masyarakat Madura.
 
“Meski sempat kedudukan sama, kita tetap sabar, sehingga terbuka peluang untuk bikin lima gol,” ujarnya.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Kericuhan Suporter Mewarnai Laga Pembuka Liga 1 2019

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif