Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev (Dok. Persija)
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev (Dok. Persija)

Persija Siap Kerja Keras Hadapi Jadwal Padat

Bola liga indonesia
Rendy Renuki H • 19 April 2019 10:44
Jakarta: Persija Jakarta kembali dihadapkan dengan jadwal padat bermain di Piala AFC 2019 dan Piala Indonesia 2018. Macan Kemayoran akan melawan Ceres Negros pada 23 Maret, dan harus bermain melawan Bali United tiga hari berselang.
 
Usai itu, Persija akan kembali bertanding di Piala AFC melawan Becamex pada 1 Mei. Selang tiga hari kemudian, Persija akan giliran menjamu Bali United di babak 8 besar Piala Indonesia.
 
Terkait padanya jadwal, pelatih Persija Ivan Kolev menyebut timnya harus kerja keras. Hal itu menjadi keharusan dan Persija harus siap dengan jadwal yang ada, karena tidak mungkin lagi menghidari jadwal pertandingan yang telah ditetapkan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Mau bagaimana lagi, itu jadwal yang kami terima. Kami tidak bisa apa-apa selain menjalaninya," terang Kolev usai latihan di lapangan PS TNI AU, Halim Perdanakusuma, Kamis 18 April sore.
 
"Pasti pemain capek tapi kami akan berkoordinasi dengan semua komponen tim agar siap menjalani pertandingan padat," terang mantan pelatih TImnas Indonesia dan Myanmar itu.
 
Kolev menegaskan Persija harus fokus menjalani jadwal satu persatu. Ceres Negros menjadi fokus pertama Macan Kemayoran sebelum menjalani jadwal kontra Bali United di Piala Indonesia.
 
"Fokus utama kami sekarang adalah pertandingan tanggal 23 April melawan Ceres. Kami harus memenangkan pertandingan jika ingin mengamankan posisi dan lolos ke babak selanjutnya," tegasnya.
 
"Tapi kami punya keuntungan bermain di kandang. Jadi akan kami manfaatkan sebaik-baiknya," pungkas pelatih asal Bulgaria itu.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif