Hamka Hamzah (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Hamka Hamzah (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Diisukan Hengkang, Hamka Hamzah Ingin Pensiun di Arema

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 25 Desember 2018 11:08
Jakarta: Hamka Hamzah berikrar setia bersama Arema FC. Kapten Singo Edan tersebut menegaskan ingin pensiun di Arema meski diisukan akan hengkang musim depan.
 
Hamka didatangkan Arema pertengahan Liga 1 musim 2018 setelah sempat memperkuat Sriwijaya FC di awal musim. Pemain 34 tahun itu langsung menjadi pilihan utama lini belakang Arema di bawah asuhan pelatih Milan Petrovic.
 
Namun, seiring berakhirnya Liga 1 musim 2018, masa depan Hamka sempat dipertanyakan. Ia sempat dikabarkan akan meninggalkan klub yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan, Malang tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya pasti bertahan di Arema. Rencananya sampai pensiun. Mungkin dua sampai tiga tahun lagi baru pensiun," ujar Hamka saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta.
 
Meski telah mengungkapkan ingin bertahan dan menghabiskan karier di Arema, mantan bek Timnas Indonesia itu masih belum menandatangani kontrak barunya. Tetapi ia menegaskan sedang dalam proses tersebut dan telah bersiap memasuki fase berikutnya.
 
"Iya memang belum (tanda tangan kontrak), tapi saya sudah ambil DP-nya (uang muka kontrak barunya). Saya ambil DP-nya dahulu, saya kan mau liburan dahulu," tuturnya.
 


 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif