Logo Liga 1 Indonesia (Foto: Andi/Medcom.id)
Logo Liga 1 Indonesia (Foto: Andi/Medcom.id)

Dilanda Badai Cedera, PSIS Siap Tantang Mitra Kukar

Bola liga 1 indonesia
Budi Arista Romadhoni • 28 Oktober 2018 09:02
Tenggarong: PSIS Semarang akan melakoni lawatan ke Kutai Kartanegara menantang tuan rumah Mitra Kukar pada Pertandingan pekan ke-28 Liga 1 Indonesia, Minggu 28 Oktober 2018. Namun, PSIS datang tanpa beberapa pemain andalan mereka.
 
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, mengungkapkan terdapat lima pemain inti yang terpaksa tidak dibawa kandang Skuat Naga Mekes di Stadion Aji Imbut.
 
"Ada beberapa pemain yang absen. Pemain yang tidak bisa memberikan kontribusi tim kami tinggal dan pemain yang kami bawa, adalah yang benar-benar siap dari aspek fisik dan taktik," katanya di Tenggarong, Kutai Kartanegara.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pemain yang tidak dibawa antara lain Kiper kedua PSIS, Joko Ribowo yang cedera pinggul, M.Yunus, Haudi Abdilah, dan Petar Planic yang masih cedera hamstring.Kendati demikian, Jafri tetap optimis dapat meraih poin penuh saat melawan bekas tim yang pernah ia latih tersebut.
 
"Pertandingan ini penting, karena masih sama-sama butuh poin baik Mitra maupun PSIS. Kami tau itu tidak mudah, karena Mitra sbg tuan rumah, kami akan tampil semaksimal mungkin dan bekerja keras untuk mendapatkan apa yang kami inginkan," ujarnya.
 
Sementara itu, Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan, mengakui PSIS saat ini sedang on fire, dan perlu diwaspadai semangat anak-anak Laskar Mahesa Jenar.
 
"Kami akan menghadapi satu tim yang dalam beberapa pekan terakhir mengalami suatu peningkatan performa yang signifikan, hasil bagus baik di kandangmaupun tandang. Jadi memang butuh semua pemain untuk waspada dan main rileks walaupun kita membutuhkan poin," tandasnya.
 
Timnas U-19 Siap Tempur Lawan Jepang

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif