Mantan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade (Ist)
Mantan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade (Ist)

Enggan Jadi Kacang Lupa Kulitnya, Gede Widiade Beri Sembako Jakmania

Bola Virus Korona liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 14 Mei 2020 01:16
Jakarta: Gede Widiade memberikan bantuan sembako kepada Jakmania di masa pandemi korona ini. Mantan direktur utama Persija Jakarta itu enggan diibaratkan bak kacang yang lupa kulitnya.
 
Gede yang kini menjabat presiden Persiba Balikpapan mengakui memiliki utang budi kepada Jakmania. Apalagi saat menjadi Dirut Persija, banyak kenangan manis dilaluinya, salah satunya juara Liga 1 2018.
 
Utang budi itu pun dibalasnya dengan memberikan bantuan berupa 15 ton beras dan 1.000 dus mie instan. Bantuan sembako itu akan diberikan kepada Jakmania yang berada di Jabodetabek jelang Idul Fitri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya ingin sekadar mengucapkan terima kasih dan balas budi kepada The Jakmania yang dulu telah mendukung saya selama di Persija. Pastinya banyak The Jak terkena efek pandemi ini," ujar Gede kepada awak media.
 
Tak hanya Jakmania, Gede pun diketahui telah menyalurkan sembako ke warga Jakarta lainnya. Serta para petugas keamanan dan polisi di sekitaran Jakarta Selatan dan Pusat.
 
"Alhamdulillah kita sudah melakukan tiga tahap untuk aksi ini. Pertama 500 paket sembako untuk security, office boy, driver di beberapa cabang kantor bank, dan juga polisi yang bertugas di sekitar Kuningan dan Gatot Subroto."
 
"Kedua, 1.000 paket untuk warga Jakarta Selatan dan Pusat. Serta yang ketiga, kita salurkan untuk mess-mess mahasiswa daerah yang ada di Jakarta," terang Gede.
 
Meski diakuinya beberapa sektor usahanya pun mengalami imbas pandemi Covid-19. Namun Gede tetap menyisihkan rezekinya untuk disalurkan dalam bentuk sembako tersebut.
 
"Saya hanya ingin sedikit berbagi saja, dengan harapan ingin meringankan beban saudara-saudara kita di masa yang sangat sulit seperti saat ini" pungkasnya.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif