Ilustrasi by medcom.id
Ilustrasi by medcom.id

Persiraja Boyong Penggawa Timnas Lebanon

Bola liga 1 indonesia
Alfa Mandalika • 14 Februari 2020 13:10
Banda Aceh: Persiraja Banda Aceh merekrut pemain tim nasional Lebanon untuk melakoni kompetisi musim 2020 yang akan digulirkan mulai 29 Februari mendatang.
 
Media Ofiser Persiraja, Ariful Usman mengatakan, pemain timnas Lebanon tersebut adalah Samir Ahmed Ayaas, bermain di posisi gelandang.
 
"Samir Ahmed sudah menyatakan sepakat bergabung dengan Persiraja. Samir Ahmed akan bergabung dengan skuat Persiraja pekan depan," kata Ariful Usman seperti dikutip Antara.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Saat ini, kata Ariful, Samir Ahmed sedang berada di Bulgaria, mengurus administrasi perpindahan klub. Sebab, gelandang aktif timnas Lebanon tersebut masih tercatat sebagai pemain klub peserta Liga 1 di Bulgaria.
 
"Persiraja juga sudah mengirim surat ke klubnya di Bulgaria. Samir Ahmed dikontrak setelah tiba di Banda Aceh. Perekrutan Samir Ahmed merupakan rekomendasi pelatih," sambung Ariful.
 
Samir Ahmed akan mengisi kuota satu pemain asing Asia. Sebelumnya, dua pemain asing Asia, yakni Reo Nakamura dari Jepang dan Pavel Smolyachenko dari Uzbekistan sempat menjalani seleksi di Persiraja.
 
Namun, dua pemain tersebut gagal mendapatkan kontrak di Persiraja. Reo Nakamura gagal masuk skuat karena permainannya tidak sesuai skema Persiraja. Sedangkan Pavel Smolyachenko kondisinya cedera.
 
Bergabungnya Samir Ahmed menambah pemain asing Persiraja. Sebelumnya, klub berjuluk Lantak Laju tersebut sudah mengontrak dua pemain Brasil, yakni Bruno Dybal dan Vanderlei Fransisco serta Adam Mitter dari Inggris.
 
"Konsekuensinya Samir Ahmed bergabung, Persiraja harus memberikannya izin jika timnas Lebanon melakukan pertandingan sesuai jadwal federasi sepak bola dunia, FIFA,"," pungkasnya. (Antara)
 
Video: Desain Lintasan Sementara Formula E Monas
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif