Liga 1 2018: Persija 2-0 Persipura

Pujian Teco untuk Pemain Persija usai Kalahkan Persipura

Patrick Pinaria 26 Mei 2018 01:05 WIB
persijapersipura jayapuraliga 1 indonesia
Pujian Teco untuk Pemain Persija usai Kalahkan Persipura
Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco saat menghadiri konferensi pers usai laga kontra Persipura di Liga 1 (Foto: medcom.id/Patrick Pinaria)
Bogor: Persija Jakarta akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Torehan positif itu didapat Macan Kemayoran usai mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 2-0 pada pekan kesepuluh Liga 1 Indonesia 2018, Jumat 25 Mei.

Sebelumnya, Persija harus menelan dua kekalahan beruntun pada kompetisi tersebut. Mereka kalah dari Madura United (0-2) pada dua pekan lalu. Kemudian, mereka kembali takluk di markas Persela Lamongan dengan skor 0-2 pekan lalu.

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco senang timnya berhasil bangkit. Ia pun memuji permainan anak-anak asuhnya. Menurutnya, para pemainnya tampil fokus sehingga membuat mereka berhasil menang.
 

Baca: Kalahkan Persipura, Persija Keluar dari Zona Degradasi


"Sebelum pertandingan, kami hanya melakoni latihan sebanyak tiga kali. Kami menghadapi lawan bagus. Tetapi, saya lihat semua pemain sangat fokus pada laga ini," ujar Teco.


"Kami menghadapi pertandingan dengan dihantui hasil yang tidak bagus dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Tetapi, saya lihat pemain-pemain sangat serius. Kami bermain bagus," lanjutnya.

Berkat kemenangan ini, Persija berhasil keluar dari zona degradasi. Kini, mereka naik ke peringkat kedelapan klasemen sementara dengan mengoleksi 13 poin dan terpaut empat poin dari Persipura Jayapura.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Preview Final Liga Champions: Cetak Gol Lebih Dulu, Liverpool Berpeluang Juara





(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id