Persib vs Malaka United (Medcom/Roni)
Persib vs Malaka United (Medcom/Roni)

Bungkam Melaka, Robert Puas Kinerja Pemain Persib

Bola liga indonesia
Roni Kurniawan • 01 Februari 2020 20:30
Bandung: Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sangat puas dengan hasil yang raih usai tundukkan Melaka United 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 1 Februari 2020. Bahkan Robert senang bisa menerapkan beberapa strategi yang dinilai berhasil dalam laga itu.
 
Pelatih asal Belanda ini mengaku laga tersebut telah menuai target yang maksimal. Selain hasil yang positif, Robert pun apresiasi seluruh pemain yang diturunkan dengan formasi yang berbeda.
 
"Target utama hari ini yaitu ingin memainkan semua pemain bisa tercapai, mereka semua bis bermain di Bandung, kami memainkan 24 pemain dan saya juga ingin melihat formasi berbeda hari ini," ujar Robert usai laga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Robert menilai Supardi Nasir dan kawan-kawan mampu menikmati pertandingan meski harus menunggu lebih dari 30 menit untuk mencetak gol perdana. Suasana di SJH pun menjadikan para pemain Persib lebih bergairah karena disaksikan langsung oleh bobotoh meskipun laga persahabatan.
 
"Kami juga memainkan laga yang bagus melawan tim yang tangguh seperti Melaka, itu juga penting. Karena tim kami juga belum ada di level permainan Melaka yang sudah dalam fase akhir pramusim mereka," ungkapnya.
 
Hasil tersebut pun meyakini Robert untuk siap menyambut musim baru kompetisi Liga Indonesia 2020. Robert masih memiliki waktu untuk terus menggenjot penggawa Persib sebelum kompetisi dimulai 29 Februari nanti.
 
"Jadi kami menunjukan awalan yang baik, sesuai motto tim kami yaitu fokus pada hal positif," pungkasnya.
 
Video: Pablo Mari Resmi di Arsenal hingga Sayap AC Milan Suso Pindah ke Klub Sevilla
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif