Andik Vermansyah (kiri). (Foto: Ant/Syaiful Arif)
Andik Vermansyah (kiri). (Foto: Ant/Syaiful Arif)

Andik Mengaku Susah Payah Tembus Pertahanan Barito Putera

Bola liga 1 indonesia
Rahmatullah • 25 Mei 2019 11:45
Pamekasan: Madura United (MU) berhasil memetik kemenangan tipis 1-0 atas Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat malam, 25 Mei 2019. Adalah Andik Vermansah yang berhasil mencetak gol kemenang itu. Tetapi gol itu tidak gampang dicetak oleh mantan pemain Persebaya itu. Andik harus berusah payah untuk menembus jantung pertahanan lawan.
 
“Pertandingan tadi sangat seru. Dari awal pertandingan hingga menit ke-30, kita sangat susah menembus pertahanan mereka karena sangat solid. Tapi Alhamdulillah saya bisa cetak gol dan membuat Madura menang,” kata Andik dalam rilis yang diterima Medcom.id usai pertandingan.
 
Ia berharap MU konsisten mencuri tiga poin di kandang lawan untuk laga-laga berikutnya. Andik juga berharap tim yang dibelanya bisa mempertahankan tiga poin di kandang sendiri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Selain itu, Andik mengaku menyesal atas kekeliruan yang dibuat di lapangan. Dia mengaku sedikit emosi yang membuatnya diganjar kartu kuning oleh wasit. Secara khusus, dia meminta maaf kepada Evan Dimas dan juga kepada masyarakat Banjarmasin.
 
Sementara Pelatih MU, Dejan Antonic, menyebut pertandingan di babak pertama berlangsung panas, karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan, terutama dari awal pertandingan hingga menit ke-30.
 
“Tapi kemudian kita sabar, karena kita tahu dari game kemarin lawan Persija hampir sama seperti yang ini,” ucap Dejan.
 
Dejan mengaku harus mengganti pemain untuk mengejar kemenangan itu. Selain itu, Dejan juga mengaku membisiki Andik untuk bermain bagus. Dia bersyukur Andik bisa tampil seperti yang diinginkan, sehingga bisa membawa pulang tiga poin ke Madura.
 
Video: Gattuso Berharap Dipertahankan AC Milan
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif