Dua pemain jebolan Akademi Arema FC, Vikrian Akbar dan Titan Bagus. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)
Dua pemain jebolan Akademi Arema FC, Vikrian Akbar dan Titan Bagus. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Pelatih Mario Gomez Jadi Harapan Pemain Muda Arema

Bola arema malang liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 14 Januari 2020 13:52
Malang: Pelatih baru Arema FC, Mario Gomez, menjadi harapan tersendiri bagi para pemain muda di skuat Singo Edan. Pasalnya, pelatih asal Argentina ini berulang kali mengorbitkan banyak pemain muda saat melatih Persib Bandung dan Borneo FC.
 
Harapan itu pun disampaikan langsung oleh dua pemain jebolan Akademi Arema FC, Vikrian Akbar dan Titan Bagus. Kedua pemain muda ini pun bertekad menembus skuat utama pada musim 2020 ini.
 
"Kalau saya pribadi senang dan bangga bisa bertahan di Arema. Apalagi, saya orang asli Malang. Bisa bermain di Arema itu sebuah impian dari kecil," kata Vikrian Akbar.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pada musim 2019, Vikrian mendapatkan kepercayaan bermain di skuat utama Arema FC sebanyak dua kali. Yakni saat Arema behadapan dengan Bali United (16 Desember) dan Barito Putera (22 Desember).
 
"Musim kemarin dapat dua kali kesempatan main dan tahun ini saya dengar Mario Gomez itu seneng akan pemain-pemain muda. Itu suatu keuntungan untuk kita para pemain-pemain muda dan Insyaallah saya sendiri akan berusaha dapat tempat di tim utama," terangnya.
 
Sedangkan, Titan Bagus tak memiliki catatan statistik sebagus milik Vikrian pada musim lalu. Paling bagus, Titan hanya duduk di bench pemain cadangan. Meski begitu, Titan menjadi salah satu pemain muda yang dipertahankan.
 
"Kalau dipertahankan saya sangat bangga. Karena musim kemarin saya belum bisa bermain. Tapi untuk musim ini saya akan berusaha agar bisa bermain seperti Vikrian," pungkasnya.
 
Video: Bungkam Atletico Madrid, Real Madrid Juara Piala Super Spanyol
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif