Liga 1 Indonesia 2018

PSIS Fokus Mempelajari Permainan Barito Putera

Budi Arista Romadhoni 08 Oktober 2018 12:22 WIB
liga 1 indonesia
PSIS Fokus Mempelajari Permainan Barito Putera
Logo Liga 1 Indonesia 2018 (Foto: Andi/Medcom.id)
Magelang: Setelah bermain imbang dengan Persela Lamongan, PSIS Semarang saat ini fokus mempersiapkan diri menjamu Barito Putera pada pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, pada 13 Oktober mendatang. 

Meski waktu persiapan masih cukup panjang, tim Laskar Mahesa Jenar langsung tancap gas untuk tidak mengambil waktu libur.

"Ingin memaksimalkan waktu yang ada untuk mempersiapkan tim menjamu Barito Putera. Hari ini pemain relaksasi dengan berenang, untuk mengembalikan stamina kemarin," kata Pelatih PSIS, Jafri Sastra, di Magelang, Minggu 7 Oktober 2018. 


Juru taktik asal Padang tersebut mengaku tengah mempelajari kekuatan anak-anak Laskar Antasari julukan Barito Putera. 

"Kami punya waktu efektif empat hari untuk masa persiapan. Saya rasa itu cukup untuk meracik skema permainan sekaligus mempelajari kekuatan mereka," ujarnya. 

Jafri mengungkapkan, program latihan intensitas tinggi sudah dirancang bersama tim pelatih, menyusul posisi klasemen PSIS yang belum aman di Liga 1 Indonesia 2018. 

"Jadi saat pertandingan nanti, anak-anak kembali pada penampilan terbaik mereka. Sehingga pola permainan yang sudah dirancang bisa berjalan dengan maksimal," terangnya. 

Perlu diketahui, setelah ditangani Jafri Sastra, PSIS Semarang terus menunjukkan penampilan positif. Dari empat pertandingan yang sudah dilalui, PSIS mampu meraih tujuh poin. Hasil dua kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah. Empat poin di antaranya didapat di kandang PSMS Medan dengan kemenangan 3-2 serta menahan seri Persela Lamongan, 1-1. 

Begini Desain Medali Asian Para Games 2018




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id