Pelatih Persib, Miljan Radovic (Medcom.id/Roni Kurniawan)
Pelatih Persib, Miljan Radovic (Medcom.id/Roni Kurniawan)

Persib Bantai Perseru, Radovic Sanjung Pemain

Bola Piala Presiden 2019
Roni Kurniawan • 13 Maret 2019 03:43
Bandung: Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic puas atas hasil laga melawan Perseru Serui dengan kemenangan telak 4-0 pada lanjutan laga Grup A Piala Presiden 2019, Selasa 12 Maret. Kemenangan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung itu pun menjadi pelipur lara Mtim Pangeran Biru yang dipastikan tak lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia 2019.
 
Namun, pelatih Radovic tetap puas dan memuji penampilan para pemainnya. Pelatih asal Montenegro ini mengaku Ezechiel N'Dousell Cs bermain apik dan mampu menerapkan strategi sesuai dengan arahan.
 
"Sebelum pertandingan saya berbicara ini akan game sulit. Bisa lihat di lapangan, pemain butuh satu gol baru tampil bagus. Banyak pressure bagi pemain, saya senang pemain main bagus," ujar Radovic saat jumpa pers usai pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pada laga tersebut, Maung Bandung tidak diperkuat lima pemain andalan yakni Bojan Malisic, Hariono (akumulasi kartu kuning), Esteban Viscarra, Srdan Lopicic (cedera) dan Febri Hariyadi yang dipanggil tim nasional Indonesia.
 
Radovic pun mencoba beberapa pemain yang jarang tampil, seperti duet baru di lini belakang Indra Mustafa dan Sarpulloh. Hasilnya, Radovic puas karena gawang M. Natshir tetap perawan dalam laga itu.
 
"Saya senang mentallity bagus, luar biasa ketika kemarin bermain bagus meski tidak masuk gol banyak peluang, itu sepakbola. Tapi di hari ini bisa masuk gol main bagus, kita tadi bisa main tiki taka hari ini," bebernya.
 
Hasil itu pun menjadi penyemangat Radovic untuk terus mengasah strategi Persib. Terlebih kini Persib fokus untuk menyambut kompetisi Liga Indonedia 2019 yang akan bergulir pada Mei nanti.
 
"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih ya kepada pemain dan Bobotoh yang selalu datang support, terima kasih sudah hadir dan berharap banyak pertandingan yang (hasilnya) seperti hari ini," pungkasnya.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif