Evan Dimas Darmono saat masih memperkuat Selangor FA di Liga Malaysia (Medcom.id/Rendy Renuki H)
Evan Dimas Darmono saat masih memperkuat Selangor FA di Liga Malaysia (Medcom.id/Rendy Renuki H)

Kata Evan Dimas Usai Resmi Gabung Barito Putera

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 26 Desember 2018 11:00
Jakarta: Evan Dimas Darmono akhirnya menjawab spekulasi masa depannya. Ia resmi bergabung dengan Barito Putera untuk memperkuat Laskar Antasari musim depan.
 
Gelandang kelahiran 13 Maret 1995 itu diikat kontrak berdurasi satu tahun oleh Barito. Penandatanganan kontrak dilakukan di rumah CEO Barito, Hasnuryadi Sulaiman, Selasa 25 Desember malam.
 
Evan Dimas mengakui senang bisa bergabung dengan Barito Putera. Ia pun berkomitmen ingin memberikan prestasi terbaik bagi Barito musim depan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Karena saya sudah komitmen bersama Barito Putera, jadi sebagai seorang profesional saya harus membawa Barito Putera berprestasi di tahun depan," kata Evan Dimas lewat pernyataan resmi di Instagram Barito Putera.
 
Evan Dimas menjadi pemain ketiga yang didatangkan Barito sejauh ini. Sebelumnya, Laskar Antasari resmi mendatangkan si kembar pemain Timnas Indonesia U-16, Bagas dan Bagus Amiruddin.
 
Evan sebelumnya santer dikabarkan akan bergabung dengan Persebaya. Namun, pemain yang memperkuat Selangor FA di Liga Malaysia musim lalu itu gagal mencapai kesepakatan dengan tim berjuluk Bajul Ijo.
 

 

(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif