Suporter timnas Indonesia mulai memadati SUGBK. (Foto: Riyan/Medcom/Metrotvnews)
Suporter timnas Indonesia mulai memadati SUGBK. (Foto: Riyan/Medcom/Metrotvnews)

Jangan Tertipu Calo, Tiket Offline Indonesia vs Islandia Masih Banyak Tersedia

Bola liga indonesia
Kautsar Halim • 14 Januari 2018 17:33
Jakarta: Para suporter Tanah Air yang tertarik menyaksikan langsung laga timnas Indonesia vs Islandia tidak perlu khawatir kehabisan tiket. Pasalnya, tiket offline masih banyak tersedia di Plasa Utara SUGBK.

Ipung, salah satu penjaga loket tiket offline menjelaskan, tiket offline yang ia miliki masih tersisa lebih dari 300 lembar. Padahal, gerainya tersebut sudah dibuka sejak pukul 09.00 WIB dan sekarang sudah dua jam lagi menjelang laga dimulai.

"Antuasiasme suporter memang sangat bagus. Tapi, kami bisa mengatasinya dengan menyiapkan gerai tiket yang banyak. Sejak pagi, tidak ada antrean panjang untuk beli di sini," kata Ipung kepada medcom.id.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Gerai yang dijaga Ipung hanya dikhususkan bagi pembelian tiket kelas tribun yang seharga Rp100 ribu. Dan, Itu adalah salah satu dari 10 gerai loket tiket tribun yang berjajar di sepanjang Plasa Utara. Bagi suporter yang punya dana lebih besar juga bisa membeli tiket VIP yang selembarnya Rp750 ribu dan Rp1 juta. Sama seperti situasi di loket tiket tribun, tidak perlu antre panjang untuk mendapatkan tiket VIP. Pasalnya, BukaLapak menyediakan enam gerai.

Sementara tiket offline masih banyak tersedia, aktifitas calo tiket tetap tidak bisa dibendung. Berdasar pantauan medcom.id, calo-calo tersebut sudah mencari pelanggan dari depan pintu masuk Komplek Olahraga Gelora Bung Karno.

Cara mereka menarik pelanggan juga tidak tanggung-tanggung. Pasalnya, mereka mengatakan tiket pembelian offline sudah habis sejak pagi. Biasanya, calo tersebut menjual tiket kelas tribun yang seharga Rp100 ribu menjadi Rp120 ribu.

"Satu orang hanya boleh membeli empat tiket di gerai ini. Kami tidak bisa membedakan apakah pembeli itu calo atau bukan. Harusnya pihak keamanan bisa lebih tegas mengatasi calo tersebut," pungkas Ipung.

Video: Personel Keamanan Mulai Berjaga Jelang Laga Indonesia vs Islandia
 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi