Bungkam Borneo, Perseru Masih di Zona Merah
Logo Liga 1 Indonesia (dok. medcom.id)
Serui: Poin penuh berhasil diraih Perseru Serui saat menjamu Borneo FC pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia 2018, Sabtu 17 November. Perseru mengalahka Borneo tiga gol dan hanya berbalas satu.

Baru tujuh menit berjalan, Perseru sudah mampu membuka keunggalan. Adalah Sidik Saimama yang mencetak gol untuk memberikan keunggulan timnya.

Perseru melakukan pergantian cukup dini pada babak pertama. Tepatnya pada menit 32, Marten Raweyai menggantikan Gusti Rustiawan.

Baca: Hansamu: Lawan Thailand Bagaikan Final

Menjelang turun minum, tim tuan rumah kembali mencetak gol untuk menggandakan keunggulan. Gol tersebut dicetak Arthur Barrios Bonai pada menit 45+2.


Anis Nabar membuat Perseru semakin menjauh di babak kedua. Tepatnya pada menit 73, ia mencetak gol usai mendapat assist dari Marten Raweyai.

Borneo hanya mampu membuat gol hiburan pada menit 90+1. Adalah Matias Conti yang membuat gol tersebut, untuk membuat skor akhir 3-1 kemenangan Perseru.

Kendati demikian, tambahan tiga poin belum mampu membuat Perseru keluar dari zona degradasi. Sementara Borneo sendiri masih bertengger di posisi kelima dengan jarak satu poin dari Bhayangkara FC di atas mereka.

Susunan Pemain:

Perseru Serui: Hendra; Monim, Izir, Woppi, Arthur, Gusti, Mazinho, Suruan; Beto De Paula, Moesido, Yohanis (Rumbino 89').

Borneo FC: Gianluca; Diego, Tupamahu (Firdaus 46'), Renan Alves (Wahyudi 76'), Wildansyah; Belaid, Umanailo, Hisyam; Billy, Matias, Lerby.





metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id