Srdan Lopicic (Medcom/Roni Kurniawan)
Srdan Lopicic (Medcom/Roni Kurniawan)

Persib Depak Srdan Lopicic

Bola persib bandung liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 25 April 2019 14:23
Bandung: Persib Bandung melepas pemain asing asal Montenegro, Srdan Lopicic, menjelang bergulirnya kompetisi Liga Indonesia 2019. Keputusan tersebut diambil oleh manajemen dan kini tengah siap mencari pengganti Lopicic.
 
Pelatih Persib Miljan Radovic mengaku telah berkomunikasi dengan jajaran manajemen terkait keputusan mendepak mantan pemain Arema itu. Namun Radovic enggan membeberkan alasan mendepak Lopicic yang telah bergabung sejak Februari silam.
 
"Karena kamu tahu kita selalu berbicara dengan manajemen dan saya mengikuti mereka, kalau saya bicara perlu pemain baru dan mereka bantu," ujar Radovic di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Rabu 25 April 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Radovic menganggap, keluar masuknya pemain dalam sebuah klub merupakan hal yang biasa. Begitu pun dengan didepaknya Lopicic yang telah dimainkan Persib di ajang Piala Presiden 2019 lalu, yang diharapkan Radovic segera mendapatkan klub baru.
 
"Saya suidah bicara itu sepak bola, sangat sulit untuk berbicara kepada pemain untuk keluar. i wish good luck for Lopi," sambungnya.
 
Kehadiran Lopicic sebelumnya mendapat protes keras dari Bobotoh. Mereka menilai Lopicic sudah habis pada masa kejayannya sebagai pemain asing karena telah menginjak usia 35 tahun.
 
Bahkan seruan Lopicic out pun terus menghiasi berbagai media sosial oleh Bobotoh dan meminta manajemen Persib untuk segera menggantinya dengan pemain yang lebih fresh. Pasalnya sebelum kembali ke Indonesia, Lopicic mengalami cedera dan melakukan masa pemulihan di kampung halamannya.
 
Akan tetap, Radovic mengaku tengah mengincar pemain asing pengganti Lopicic sebelum kompetisi bergulir pada 10 Mei nanti. Ia pun masih memilah pemain asing yang pantas untuk berkostum biru-biru.
 
"Pengganti Lopi? Lihat nanti, harus cepat. aya berharaap kita bisa jadi tim kuat nanti," tegas Radovic.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif