Titus Bonai (Antara/SAHRUL MANDA TIKUPADANG)
Titus Bonai (Antara/SAHRUL MANDA TIKUPADANG)

Tibo dan Oh In-kyun Resmi Gabung Persipura

Bola persipura jayapura
Riyan Ferdianto • 23 Januari 2019 11:38
Jelang bergurlirnya musim 2019, Persipura terus menambah amunisi baru. Setelah mendatangkan pelatih Luciano Leandro, Mutiara Hitam juga mendatangkan Tibo dan Oh In-kyun.
 
Jayapura: Bersamaan dengan pengumuman Luciano Leandro sebagai pelatih musim 2019, Persipura turut merilis pemain yang telah direkrut. Setidaknya ada empat pemain yang sudah disebutkan memperkuat Mutiara Hitam.
 
Keempat pemain yang sudah pasti akan membela Persipura pada musim 2019 adalah Titus Bonai, Irvan Mofu, Israel Wamiau, dan Oh In-kyun. Kepastian itu langsung dikonfirmasi oleh ketua umum Persipura, Benhur Tomi Mano.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Untuk pemain yang masuk, kami rekrut Titus Bonai, Irvan Mofu, Israel Wamiau, dan Oh In-kyun. Kami sudah sedang berproses untuk meminjam kembali kiper Bhayangkara FC, Panggih Prio Sembodho," kata Benhur Tomi Mano.
 
Benhur Tomi menambahkan, ada dua pemain Persipura yang sedang mengikuti seleksi Timnas U-22 Indonesia. Mereka adalah Marinus Wanewar dan Todd Ferre.
 
"Kalau Prisca Womsiwor dari laporan manajer Rudy Maswi dikatakan pemain bersangkutan mohon izin meninggalkan Persipura. Kami izinkan dan persilakan, semoga kariernya menanjak," tutur BTM.
 
Video: Skuat Bertabur Bintang Madura United

 

(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif