Pelatih Arema Targetkan Peringkat Satu di Liga 1 Musim Depan
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (Foto Medcom.id/Daviq)
Malang: Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menargetkan hasil yang lebih baik di Liga Indonesia 1 musim 2019. Tak main-main, dia menginginkan tim Singo Edan meraih peringkat satu musim depan.

"Musim depan kami akan lebih berkembang dan mencoba untuk meraih posisi pertama," katanya.

Milan menjelaskan pada musim ini Arema didera sejumlah masalah. Bahkan, Singo Edan sempat menghuni posisi juru kunci klasemen sementara pada beberapa pekan di awal musim.


Namun, setelah berjuang keras, Arema mampu keluar dari zona degradasi. Kini tim kebanggaan arek Malang itu berada di posisi delapan klasemen sementara dengan koleksi 44 poin. 

"Musim ini cukup pelik, mungkin masalah finansial, seleksi pemain yang buruk dan lainnya. Tapi kita mampu bertahan dan akhirnya sekarang kita berada di zona aman," ungkapnya.

Meskipun hasilnya kurang memuaskan, pelatih asal Serbia ini mengaku timnya tidak bermain buruk pada musim ini. Hanya saja Arema selalu kurang beruntung saat bermain di kandang lawan.

"Saat pertandingan tandang kita selalu bermain bagus. Kita selalu memiliki kesempatan bagus namun tak bisa mencetak gol. Kita selalu kecolongan di menit akhir dan akhirnya kalah," bebernya.

Disisi lain, pelatih 57 tahun ini mengakui bahwa Arema selalu bermain sempurna saat berlaga di kandang. Bahkan Singo Edan mampu menang melawan sejumlah tim papan atas saat bermain di markas sendiri.

"Oleh karena itu kita harus segera menganalisis apa saja yang perlu diperbaiki saat laga tandang. Bila bisa mengatasi itu, kita akan sangat dekat dengan juara," pungkasnya.

Video:CLS Knights Indonesia Raih Kemenangan Perdana di ABL





metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id