Liga 1 Indonesia 2018

Usai Bela Timnas, Beto Bertekad Selamatkan Sriwijaya FC

Kautsar Halim 27 November 2018 11:32 WIB
liga 1 indonesia
Usai Bela Timnas, Beto Bertekad Selamatkan Sriwijaya FC
Alberto Goncalves. (Foto: Medcom.id/Zam)
Palembang: Alberto Goncalves dipastikan tampil membela Sriwijaya dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia kontra Mitra Kukar, Jumat 30 November mendatang. Ini merupakan keikutsertaannya yang pertama sejak absen sekitar sebulan untuk membantu timnas Indonesia.

"Saya baru di Palembang pagi ini. Saya langsung pulang karena memang ingin membantu tim agar menang lawan Mitra Kukar," kata Goncalves, Selasa (27/11/2018).

Beto--sapaan Goncalves membantu timnas Indonesia untuk mengarungi Piala AFF 2018. Kontribusinya terbukti penting karena dia kerap dijadikan starter di lini depan oleh pelatih Bima Sakti. Sayangnya, timnas Indonesia harus terhempas dari fase grup. 


Klik: Allegri Jagokan Barcelona Juara Liga Champions

Menanggapi tren negatif skuat Garuda, Beto memang mengaku kecewa. Tapi, dia menegaskan harus segera bangkit karena Sriwijaya sedang berada di zona degradasi klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018 yang tersisa dua laga lagi.

"Ada kecewa, itu wajar karena semua sudah kerja keras. Tapi, sebagai pemain profesional saya harus segera bangkit, apalagi saat ini situasi di Sriwijaya sedang genting. Kita tetap berusaha dan berdoa, semoga Tuhan memberkati," kata dia.

Saat ini, Sriwijaya FC sedang berada diperingkat 16 dengan koleksi 36 poin. Mereka berjarak dua poin saja dengan PSMS Medan yang berada di urutan paling buncit. Setelah menghadapi Mitra Kukar, Laskar Wong Kito akan melakoni laga tandang kontra Arema FC. (ANT)



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id