Ilustrasi by medcom.id
Ilustrasi by medcom.id

PSMS Dibekap Arema, Gusti Sandria: Kami Malu

Bola liga indonesia liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 29 Oktober 2018 07:15
Malang: PSMS Medan harus pulang dengan tangan hampa usai dipermalukan Arema FC pada pekan ke-28 Liga 1 Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 28 Oktober 2018. PSMS menyerah dengan skor 5-0.
 
Pemain PSMS Medan Gusti Sandria mengatakan ada yang berbeda dengan performa timnya. Diakuinya, performa Ayam Kinantan tak seperti laga tandang sebelumnya.
 
"Kami sebagai pemain kami harus mengakui performa kami hari ini sangat buruk. Tidak kayak biasanya. Kalah sangat telak 5-0," kata Gusti saat jumpa pers usai laga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam laga tersebut, PSMS tampak tak berkutik sejak babak pertama. Bahkan, Arema sempat mengendurkan serangan pada babak kedua, namun PSMS gagal memanfaatkan situasi tersebut dengan baik.

Baca: Konate Brace, Arema Permak PSMS


"Kami harus akui Arema main bagus dan kami sangat buruk. Malu rasanya," sambung Gusti.
 
Dengan hasil ini, PSMS semakin terpuruk di posisi juru kunci klasemen sementara dengan koleksi 27 poin. Gusti pun mengatakan kans untuk menjauh dari zona degradasi kian sulit.
 
"Kalau peluang untuk lolos degradasi ya pasti berat ya. Pasti kami sebagai pemain juga tidak mau degradasi. Apalagi saya juga putra daerah kan. Nggak mau liat tim ini degradasi," terangnya.
 
"Ya kalau pelatih anggap kita kurang layak di liga 1, kami harus tetap buktikan bahwa kami itu juga layak untuk PSMS bisa naikkan dan keluar dari degradasi," pungkasnya.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami@medcom_olahraga
 
Video: Pernyataan Indra Sjafri setelah Timnas U-19 Kalah Atas Jepang
 

(ASM)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi