Agum Gumelar. (Foto: MI/Rommy Pujianto)
Agum Gumelar. (Foto: MI/Rommy Pujianto)

Agum Gumelar Diusulkan Jadi Ketua Komite Pemilihan di KLB

Bola pssi Kongres Luar Biasa PSSI
Rendy Renuki H • 21 Februari 2019 17:33

Mantan Ketum PSSI Agum Gumelar diusulkan menjadi Ketua Komite Pemilihan di Kongres Luar Biasa PSSI. Sepak terjang Agum di persepakbolaan nasional dinilai cocok menjadi Ketua Komite Pemilihan.

Jakarta: Nama Agum Gumelar diusulkan menjadi Ketua Komite Pemilihan (KP) pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Hal itu diungkapkan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Refrizal.
 
Sepak terjang Agum Gumelar di persepakbolaan Indonesia menjadi landasan Refrizal mengusulkan namanya. Apalagi, Jenderal (Purn) TNI sebelumnya pernah menjabat Ketua Umum PSSI, Ketua Komite Normalisasi PSSI sekaligus Ketua Komite Pemilihan.
 
"Kalau kita KLB harus membentuk Komite Pemilihan, dulu dipimpin oleh Pak Agum. Saya sudah usulkan pak Agum kembali menjadi ketua Komite Pemilihan," kata Refrizal saat dihubungi, Kamis 21 Februari.

Baca: Menpora Angkat Bicara Soal Rencana PSSI Gelar KLB

"Saya sudah menyampaikan dan menawarkan ke Pak Agum untuk kembali Pak Agum yang jabat. Apalagi pas Pak Agum pimpin kemarin berjalan lancar," sambungnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ia juga menuturkan, jika sudah mendapatkan sosok Ketua Komite Pemilihan, selanjutnya Exco akan membentuk tim Komite Banding Pemilihan (KBP). Setelah itu, barulah Exco akan menentukan kapan waktu yang tepat untuk penyelenggaraan KLB.
 
"Setelah menentukan Ketua Pemilihan, nanti dipilih siapa nama calon anggota Komite Pemilihan. Lanjut pembentukan Komite Banding Pemilihan, baru menentukan tanggal pemilihan," pungkasnya.
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif