Milomir Seslija dan Alfin Tuasalamony. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Milomir Seslija dan Alfin Tuasalamony. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Unggul Materi Pemain, Arema FC Enggan Remehkan PSS

Bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 15 Mei 2019 16:30

Arema tidak ingin meremehkan kekuatan PSS Sleman. Mereka bakal tampil habis-habisan demi poin perdana.

Sleman: Arema FC bakal diuji klub promosi, PSS Sleman pada laga pembuka Liga 1, Rabu 15 Mei 2019. Unggul dari aspek materi pemain, Arema enggan menganggap remeh skuat Super Elang Jawa.
 
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menilai, meski PSS merupakan tim debutan, mereka tetap harus dipertimbangkan. Ia mengingatkan, Hamka Hamzah dan kawan-kawan untuk tetap tampil dalam peforma terbaik.
 
"(PSS) Sleman adalah tim yang sangat bagus. Pertandingan nanti pasti berat dan (Arema) diharapkan mampu tampil terbaik. Kami akan memberikan sebuah permainan yang baik ketika dapat tempat dan waktu yang baik di lapangan baik," kata Milo dalam konferensi pers di Stadion Maguwoharjo.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Arema memiliki modal penting dengan bekal status juara pra musim dalam ajang Piala Presiden 2019. Ia berharap, para penggawa Singo Edan bisa menjadikan motivasi hal itu.
 
"Pemain kami setidaknya dapat rasa percaya diri. Saya hanya mencoba memotivasi pemain bermain dengan baik dan menunjukkan yang terbaik," kata dia.

Baca: Bek PSS: Skuat Arema FC Musim Ini Lebih Oke

Milo tetap berpandangan seluruh tim kontestan Liga 1 sangat kuat. Menurut dia, kompetisi Liga 1 diisi oleh tim-tim yang memiliki kekuatan yang tak jauh beda.
 
"Tapi kami ingin dapat posisi yang lebih baik ke depannya dan menjadikan pengalaman yang lalu untuk memperkuat tim sebelumnya," terangnya.
 
Pemain Arema FC, Alfin Tuasalamony mengatakan, para pemain sudah menjalankan seluruh instruksi pelatih selama latihan. Meski optimistis, ia menilai laga perdana akan berjalan berat untuk Arema.
 
"Apalagi ini bulan puasa. Semua sudah siap menanti dan (PSS) Sleman punya suporter yang solid," tutupnya.
 
Video: Barcelona Siap Lepas Coutinho
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif