Evan Dimas Darmono (Foto: Medcom.id/Rendy Renuki H)
Evan Dimas Darmono (Foto: Medcom.id/Rendy Renuki H)

Bhayangkara FC Harus Lupakan Evan Dimas

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 24 Desember 2018 11:42
Jakarta: Bhayangkara FC berhasrat memulangkan Evan Dimas Darmono di musim depan. Namun, peluang memboyong kembali gelandang Timnas Indonesia tersebut sangat kecil.
 
Hal itu diakui Sumardji, manajer Bhayangkara FC yang mulai pesimistis bisa mendatangkan Evan Dimas. Ia mengisyaratkan kalau BFC harus mulai melupakan upaya mendatangkan Evan Dimas.
 
"Kalau Evan Dimas kemungkinannya sangat kecil untuk bergabung kembali dengan Bhayangkara FC," ujar Sumardji di situs resmi Liga 1.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Evan dan Ilham Udin Armaiyn yang membawa The Guardian juara Liga 1 2017 hengkang ke Selangor FA musim berikutnya. Keinginan mendapatkan pengalaman bermain di luar negeri, menjadi pertimbangan dua pemain itu.
 
Namun, BFC berhasil membawa pulang Ilham Udin ke Stadion PTIK. Pemain asal Maluku Utara itu telah sepakat kembali memperkuat BFC untuk tampil di Liga 1 2019.
 
Kurangnya keyakinan Bhayangkara FC membawa kembali Evan Dimas, tidak lepas dari ngototnya beberapa klub di Tanah Air yang juga ingin mendapatkan jasa Evan Dimas. Salah satunya adalah Persebaya yang dikabarkan tertarik meboyong Evan Dimas ke Stadion Gelora Bung Tomo musim depan.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif