Menangi Derbi Jatim, Ini Kata pelatih Persebaya

Rendy Renuki H 07 Mei 2018 09:23 WIB
liga 1 indonesia
Menangi Derbi Jatim, Ini Kata pelatih Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya Alvredo Vera (Dok. Media Persebaya)
Jakarta: Persebaya Surabaya berhasil memenangi laga derbi Jawa Timur (Jatim) kontra Arema FC, Minggu 7 Mei. Green Force keluar sebagai pemenang setelah mengakhiri laga di Stadion Gelora Bung Tomo dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan itu langsung disambut baik pelatih Alvredo Vera. Mengingat penampilan Persebaya melempem sebelum menghadapi Arema di pekan ketujuh Liga 1 2018.

Skuat Bajul Ijo hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 kontra Sriwijaya FC dan dikalahkan Mitra Kukar 1-3. Namun, gol semata wayang Misbakus Solikin di menit 83 pada laga kemarin membuat Persebaya mengamankan poin penuh di kandang.

Klik: Misbakhus Solihin Antar Persebaya Raih Kemenangan Atas Arema FC


"Semua yang kita lakukan dan kita buat selama latihan berlangsung bagus. Yang penting kita bisa rebut tiga poin, apalagi melawan Arema," ucap Alvredo lewat rilis yang diterima Medcom.id, Senin (7/5).


"Pemain-pemain semuanya tampil bagus. Tentu sangat bagus karena ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Kemenangan ini membuat kita semua senang. Mulai dari tim, Bonek, hingga warga Surabaya," sambungnya.

Kemenangan atas Arema membuat posisi Persebaya naik ke urutan empat klasemen dengan torehan 11 poin. Sedangkan bagi Arema, kekalahan membuat mereka belum mampu keluar dari zona degradasi di urutan 17 dengan koleksi lima poin.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id