Persib Rekrut Patrich Wanggai
Patrich Wanggai. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)
Bandung: Persib Bandung memulai bursa transfer menjelang berakhir putaran pertama Liga 1 Indonesia 2018 dengan mendatangkan striker asal Papua, Patrich Wanggai. Wanggai akan berseragam Maung Bandung hingga kompetisi berakhir.

Kepastian eks pemain Sriwijaya itu berlabuh di Bandung setelah manajemen Persib melakukan perjanjian sekaligus tanda tangan kontrak bersama Wanggai selama 6 bulan. 

Kehadiran Wanggai di Persib akan menambah deretan pemain depan, karena sudah ada empat pemain berposisi sebagai striker yakni N'dousel Ezechiel, Jonathan Bauman, Airlangga Sucipto dan Muchlis Hadi.


Wanggai sebetulnya tak asing bagi publik Bandung. Pasalnya ia pernah digadang-gadang untuk berseragam Persib, bahkan telah mengikuti sesi latihan dibawah besutan Mario Gomez.

Namun Wanggai secara mengejutkan hengkang dari Bandung dan memilih bergabung dengan Sriwijaya FC di bawah racikan Rahmad Darmawan.

Baca: Pele Baru dan Mimpi Indonesia


Akan tetapi kini Wanggai bertekad untuk memperbaiki hal itu dan siap berjuang membawa Persib ke papan atas. Pasalnya diakui Wanggai, Persib merupakan tim yang paling serius untuk menggunakan jasanya.

"Mungkin karena Persib paling serius dan saya senang kembali ke Persib Bandung lagi mungkin untuk bantu Persib dan memberikan yang terbaik untuk Persib," kata Wanggai usai teken kontrak di kantor Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin 16 Juli 2018.

Wanggai mengaku saat ini sudah tak ada ikatan dengan Sriwijaya setelah terdepak karena masalah finansial. Namun Wanggai berdalih ia keluar dari Laskar Wong Kito dengan jalan baik menuju Maung Bandung.

"Kita sudah beberapa orang sudah, saya enggak tahu bahasanya ya, tapi yang pasti saya tahu prosesnya baik-baik. Saya masuk baik-baik dan keluar baik-baik dari Sriwijaya. Sudah tidak ada kaitan," tegasnya.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Nobar Rasa Atmosfer Stadion di Fanzone Spartak, #SalamdariRusia



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id