Pujian Milan Petrovic untuk PSIS
Milan Petrovic (tengah) (Foto: Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)
Malang: PSIS Semarang harus takluk di markas Arema pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia 2018, Jumat 1 Juni. Mereka kalah dengan skor 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kanjuruhan tersebut.

PSIS tetap mendapat pujian dari pelatih Arema Milan Petrovic, meski menelan kekalahan. Ia menilai PSIS tampil dengan bagus dan mampu merepotkan Arema sepanjang laga.

"Tim lawan bermain bagus. Strategi yang diterapkan pelatih mereka juga bagus," katanya saat konferensi pers pascalaga Arema kontra PSIS, Jumat (1/6/2018).


Baca: Australia Bantai Rep. Ceko pada Laga Uji Coba

Pada kesempatan itu, Milan juga melontarkan pujian untuk para pemainnya. Ia bangga karena timnya sudah bekerja keras dan menghadapi tekanan-tekanan yang diberikan PSIS.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pemain kami. Ini adalah game yang sulit dan kami telah mempersiapkannya. Kita mencoba untuk mencetak gol namun hanya satu gol yang kami dapat," lanjut Milan.

Di sisi lain, Milan tak ingin berkomentar soal wasit yang memimpin pertandingan tersebut. Padahal salah satu pemainnya, Ridwan Tawainela diganjar kartu merah yang dinilai kontroversial di masa perpanjangan waktu babak kedua.

Baca: Ditaksir Barcelona, Griezmann Tentukan Masa Depan Sebelum Piala Dunia

"Saya tak mau bicarakan wasit, itu tidak penting bagi saya. Kita hanya berusaha bermain dengan maksimal. Hal itu tidak masalah bagi kami," pungkasnya.

Dengan hasil ini, Arema FC berhasil naik ke posisi ke-17 dengan mengoleksi 12 poin. Sedangkan PSIS Semarang harus turun ke dasar klasemen sementara dengan 11 poin.


Video: Kesan Beto Goncalves Usai Jalani Debut Bersama Timnas Indonesia

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id