NEWSTICKER
Ilustrasi sepak bola (dok. Medcom.id)
Ilustrasi sepak bola (dok. Medcom.id)

Jadwal Final Piala Gubernur Jatim: Persebaya vs Persija

Bola liga indonesia jadwal pertandingan sepak bola
Patrick Pinaria • 20 Februari 2020 11:19
Jakarta: Perhelatan Piala Gubernur Jatim 2020 sudah memasuki puncaknya. Persebaya Surabaya kontra Persija Jakarta dipastikan menjadi dua tim yang akan berduel di babak final yang digelar pada Kamis 20 Februari.
 
Sejumlah perubahan terjadi di laga final tersebut. Dimulai dari jadwal kick-off hingga stadion tempat bertanding.
 
Awalnya, laga final digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada pukul 19.30 WIB. Namun, panitia penyelenggara akhirnya sepakat menggelar pertandingan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada pukul 15.30 WIB.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Lokasi pertandingan final yang semula dijadwalkan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dipindah ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo," ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan usai rapat koordinasi persiapan final Piala Gubernur di Mapolda setempat di Surabaya, Rabu (19/2/2020).
 
Terlepas dari perubahan tersebut, laga pun diprediksi tetap berjalan seru. Keduanya bakal menunjukkan permainan agresif sejak awal pertandingan demi membuktikan siapa yang terbaik di turnamen.
 
Kemenangan pada laga ini juga setidaknya akan meningkatkan kepercayaan diri kedua tim untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim 2020.
 
Namun, Persija patut waspada dengan Persebaya pada laga nanti. Mengingat, mereka punya rekor buruk selama berjumpa dengan tim yang berjuluk Bajul Ijo tersebut.
 
Lihat saja catatan empat pertemuan terakhir kedua tim di Liga 1 Indonesia. Persija tidak mampu meraih kemenangan satu pun. Rinciannya adalah dua kali kekalahan dan dua kali imbang.
 

Berikut jadwal final Piala Gubernur Jatim 2020 pada Kamis 20 Februari WIB:
 
15:30: Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta (live MNC TV)
 

Video: Tendon Hamstring Pecah, Dembele Absen 6 Bulan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif