NEWSTICKER
Dua pemain anyar PSM Makassar berfoto bersama Firza Andhika, di Hotel Aryaduta Makassar, Sulawesi Selatan. (Foto: Muhammad Syawaluddin/medcom.id)
Dua pemain anyar PSM Makassar berfoto bersama Firza Andhika, di Hotel Aryaduta Makassar, Sulawesi Selatan. (Foto: Muhammad Syawaluddin/medcom.id)

Sambut AFC Cup, PSM Tambah Dua Pemain Anyar

Bola piala afc psm makassar
Muhammad Syawaluddin • 04 Februari 2020 21:30
Makassar: PSM Makassar resmi merekrut Roni EF Beroperay dan Yakob Sayuri pada Selasa 4 Februari. Keputusan itu mereka ambil guna untuk menyambut fase grup AFC Cup 2020 yang bakal bergulir pekan depan.
 
CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengatakan penambahan pemain itu bertujuan untuk membantu mewujudkan strategi pelatih. Dengan begitu, permainan PSM bakal bervariasi.
 
"Kedua pemain Insyaallah ini akan membuat pelatih memiliki banyak pilihan untuk memainkan skema permainan nantinya," katanya, di Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (4/2/2020).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Dua pemain yang berposisi sebagai penyerang dan pemain belakang tersebut diharapkan bisa menjadi pelengkap Juku Eja yang ditinggal Aaron Evans, Zulham Zamrun dan M. Rahmat.
 
Kedua pemain yang sebelumnya memperkuat Barito Putra itu dikontrak selama satu musim oleh Manajemen PSM Makassar. Mereka diharapkan bisa beradaptasi dengan para pemain lain yang berada di PSM Makassar.
 
PSM sudah mendaftarkan 29 pemain dalam AFC Cup 2020. Kedua pemain anyar tersebut juga telah secara resmi masuk dalam registrasi dan siap menjalani debut mereka.
 
"Dengan adanya pemain ini, semakin menambah opsi bagi pelatih untuk memilih pemain yang akan mengisi pos-pos yang ada," jelasnya.
 
Sebelumnya, manajamen PSM Makassar berhasil mendatangkan sebelas pemain baru, yakni Osas Saha, Giancarlo Lopes Rodriguez, Ahmad Agung, Miswar Saputra, Leo Guntara, Zulkifli Syukur, Wasyiat Hasbullah, dan M. Syaiful.
 
Kemudian disusul Husain El Dor, yang direkrut dari tim Malaysia Perak FC. Kemudian, Irsyad Maulana dan Dedi Gusmawan yang sebelumnya bermain untuk Semen Padang.
 
PSM tergabung di Grup H AFC Cup 2020 bersama Kaya FC (Filipina), Shan United (Myanmar), dan Tampines Rovers (Singapura). Pertandingan terdekatnya adalah bertandang kontra Tampines Rovers pada Rabu 12 Februari mendatang.

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif