Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bersalaman dengan Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman usai pelantikan, Senin (24/2) (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bersalaman dengan Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman usai pelantikan, Senin (24/2) (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Kepengurusan PSSI Pimpinan Iwan Bule Dilantik KONI

Bola pssi
Rendy Renuki H • 24 Februari 2020 18:00
Jakarta: Kepengurusan PSSI 2019-2023 pimpinan Ketua Umum Mochamad Iriawan resmi dilantik Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, Senin 24 Februari. Pelantikan dilakukan langsung Ketua Umum KONI Marciano Norman.
 
Sebanyak 14 pengurus PSSI mulai dari Iwan Bule--sapaan Iriawan sebagai Ketua Umum, Cucu Somantri sebagai Wakil Ketua, hingga jajaran Komite Eksekutif (Exco) dilantik di Gedung KONI Pusat, Jakarta.
 
Namun, ada tiga anggota Exco PSSI yang tidak bisa hadir dalam pelantikan tersebut. Mereka adalah Yoyok Sukawi, Pieter Tanuri dan Sonhadji.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Pengurus pusat PSSI masa bakti 2019-2023, saya memandang bahwa pengurus pusat PSSI ini memiliki tugas yang sangat berat karena masyarakat Indonesia memberikan dukungan, memberikan banyak harapan agar prestasi sepak bola Indonesia ke depannya semakin baik," ujar Marciano.
 
"Kami memberikan pendampingan dan hal-hal yang mungkin bisa kami kerjakan. Kita akan tetap memberikan masukan kepada PSSI, baik dari sisi pelatihan kemudian dari kompetisi dan pembinaan organisasi," sambung Marciano.
 
Usai dilantik, Iriawan mengatakan pelantikan ini menjadi pelecut PSSI memajukan sepak bola Indonesia. Ia pun menyampaikan permohonan maaf karena baru bisa mengagendakan pelantikan hari ini.
 
"Hari ini Alhamdulillah sudah dilantik oleh KONI. Ini kekuatan bagi kami memacu kemajuan sepak bola Indonesia berkaitan dengan persiapan untuk hadapi Piala Dunia 2021," pungkas Iwan Bule.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif