Alfred Riedl (MI/Susanto)
Alfred Riedl (MI/Susanto)

Alfred Riedl Batal Jadi Pelatih Baru Persebaya

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 25 September 2019 16:55
Jakarta: Alfred Rield batal menjadi pelatih baru Persebaya Surabaya. Ia membatalkan kontrak kerjanya yang telah disepakati akhir Agustus lalu.
 
Pelatih asal Austria itu batal melatih Persebaya karena alasan kondisi kesehatan. Meski awalnya ia telah diumumkan menjadi pelatih baru, bersama asisten pelatih Wolfgang Pikal.
 
Riedl batal melatih Persebaya karena harus menjalani operasi jantung. Kondisi kesehatannya tersebut yang juga memubat Riedl terus menunda kedatangannya ke Surabaya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya harus mengabarkan tentang keadaan kesehatan saya sekarang. Saya telah memeriksakan diri ke rumah sakit di Wina, sekaligus membahas aktivitas saya ke depan," kata Riedl di laman resmi Persebaya.
 
"Ternyata dalam dua pekan saya harus menjalani operasi bypass (jantung) lagi. Saya sangat sedih dan kecewa tidak bisa memberikan kabar lebi baik," sambung pelatih 69 tahun tersebut.
 
Situasi ini tentu sangat disayangkan pihak Persebaya. Pasalnya Riedl telah dipersiapkan menjadi pengganti Djadjang Nurdjaman yang didepak manajemen Bajul Ijo 11 Agustus lalu.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif