NEWSTICKER
CEO PT. Putra Sleman Sembada (PSS), Fatih Chabanto. (Ahmad Mustaqim/medcom.id)
CEO PT. Putra Sleman Sembada (PSS), Fatih Chabanto. (Ahmad Mustaqim/medcom.id)

PSS Sleman Kejar Kelengkapan Skuat

Bola bursa transfer pemain liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 16 Januari 2020 06:52
Sleman: PSS Sleman masih terus berusaha melengkapi skuatnya untuk mengarungi Liga 1 Indonesia 2020. Usai merekrut Eduardo Perez sebagai pelatih anyar, PSS ingin segera merampungkan transfer pemain.
 
CEO PT. Putra Sleman Sembada (PSS), Fatih Chabanto, mengatakan pihaknya akan segera melengkapi kebutuhan pemain yang jumlahnya lebih dari 20 orang. Jumlah itu termasuk kebutuhan slot pemain asing.
 
"Kami sudah punya 17 pemain. Kami akan tambah pemain baru dan pemain daerah (lokal)," kata Fatih di Sleman, Rabu (15/1/2020).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sejumlah pemain yang kontrak kerjanya diperpanjang PSS adalah Ocvian Chanigio, Wahyu Sukarta, Asyraq Gufron, Ega Rizky Permana, Derry Rachman Noor, Bagus Nirwanto, Irkham Zahrul Mila, serta tiga pemain asing Yevhen Bokhashvili, Alfonso De La Cruz, dan Guilherme Felipe de Castro 'Batata'.
 
Untuk rekrutannya anyar PSS adalah Samsul Arifin dari Persela Lamongan dan Arthur Irawan dari Badak Lampung FC. Fatih menjelaskan, PSS juga sedang dalam pendekatan untuk merekrut pemain asing Asia yang punya pengalaman di liga Indonesia.
 
"Sudah ada satu nama pemain asing dan kita lagi pendekatan. Mudah-mudahan tidak ada masalah," kata Fatih yang membeberkan bahwa PSS akan memulai latihan perdana dengan minimal 20 pemain pada Selasa 21 Januari mendatang.
 
Sementara itu, PSS telah melepas sejumlah pemain yang tidak masuk rekomendasi maupun gagal sepakat dalam negosiasi perpanjangan kontrak. Mereka semua adalah Sidik Saimima (Bali United), Kushedya Hari Yudo (Arema FC), Rangga Muslim (Bhayangkara FC), Haris Tuharea (Madura United), Samuel Christianson Simanjuntak (Madura United), Ricky Kambuaya (Persebaya Surabaya) dan Ikhwan Ciptady (Tira Persikabo).
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif