Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares (medcom.id/Daviq)
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares (medcom.id/Daviq)

Imbangi Arema, Persija Dianggap Meningkat

Bola persija
Daviq Umar Al Faruq • 24 November 2019 13:14
Malang: Persija Jakarta tetap optimis meski hanya mampu meraih skor 1-1 di kandang Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 23 November 2019.
 
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares, mengaku optimis dengan kondisi tim nya saat ini. Pasalnya, Marco Simic dan kawan-kawan diakuinya telah membuat sebuah peningkatan.
 
"Awal-awal pertandingan kita berulang kali kalah. Tapi kemudian di lima laga terakhir ini, Persija mulai stabil dan meraih hasil yang konsisten," katanya usai pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Dalam lima pertandingan terakhir, Persija Jakarta memang belum menelan kekalahan. Tercatat tiga kali kemenangan dan dua hasil imbang diraih tim Macan Kemayoran dalam lima pekan terakhir.
 
Hasil apik Persija tersebut didapat karena Edson merubah beberapa komposisi pemain. Alhasil, pelatih asal Brasil itu mampu membawa Persija keluar dari zona degradasi.
 
"Saya ucapkan selamat kepada pemain kami. Meskipun ada komposisi pemain yang diubah, tapi mereka mampu menjalankan semua tugas dengan baik," pungkasnya.
 
Atas hasil laga ini, Arema FC bertengger di peringkat 5 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 42 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan, Persija Jakarta berada di posisi 12 dengan raihan 35 poin dari 28 laga.
 
Video: Shin Tae-Yong Telah Menganalisis 4 Pertandingan Skuad Garuda
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif