Persija Jakarta vs Madura United

Pelatih Madura United: Persija Meremehkan Kami

Patrick Pinaria 13 Mei 2018 00:46 WIB
liga 1 indonesia
Pelatih Madura United: Persija Meremehkan Kami
Milomir Seslija (tengah). (Foto: medcom.id/Patrick Pinaria)
Jakarta: Madura United sukses mempermalukan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada pekan kedelapan Liga 1 Indonesia 2018, Sabtu 12 Mei 2018. Pada laga tersebut, Laskar Sapeh Kerrab meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Pelatih Madura United, Milomir Seslija memuji penampilan timnya pada laga tersebut. Madura United, kata Seslija, tampil kompak.

"Kami bermain sepak bola yang bagus. Pemain kompak. Mereka tidak menunjukkan ketakutan bertanding di sini. Ada enam kesempatan yang kita buat dalam 30 menit pertama," ujar Seslija pada konferensi pers usai pertandingan, Sabtu 12 Mei 2018.


Seslija menilai, Persija tampak meremehkan skuatnya karena banyak pemain andalan yang tidak dimainkan pada babak pertama. Menurutnya, hal ini yang membuat Madura United tampil leluasa menguasai pertandingan.

Baca: Bungkam Persija, Madura United Pimpin Klasemen Liga 1


"Persija tampaknya meremehkan kami, kami mendominasi pertandingan. Pertandingan ini pasti bagus untuk dinikmati. Akhirnya kami berhasil menang. Terima kasih untuk pemain dan suporter kami yang sudah datang ke sini," tambahnya.

"Harusnya skuat yang inti diturunkan untuk lawan kami. Memang mereka harus menyimpan tenaga untuk bermain di AFC Cup. Persija harus punya cara untuk merotasi pemain jika ingin bermain konsisten terus pada setiap pertandingannya," tutur Seslija.

Kemenangan atas Persija membuat Madura United naik ke puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 16 poin. Mereka sukses menggeser posisi Persipura yang kalah dari Persib Bandung dengan skor 0-2 pada hari yang sama.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Persija Optimis Bisa Lolos ke Final Piala AFC Zona ASEAN



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360