Suasana laga Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan. (ANTARA FOTO/Moch Asim)
Suasana laga Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan. (ANTARA FOTO/Moch Asim)

Persela Kalah dari Persebaya karena Faktor Keberuntungan

Bola liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 01 Juli 2019 23:45
Surabaya: Asisten pelatih Persela Lamongan, Ragil Sudirman, mengklaim timnya kurang beruntung saat bentrok dengan Persebaya Surabaya, Senin 1 Juli. Itu dia katakan seusai timnya kalah 3-2 pada pertandingan tersebut.
 
"Pemain sudah tampil maksimal dan sangat bagus. Tapi karena faktor kurang beruntung, akhirnya kami kalah," ujar Ragil.
 
Pertandingan berlangsung sengit di Stadion Gelora Bung Tomo sambil disaksikan sekitar 2.000 ribu suporter Persela. Laskar Joko Tingkir mampu unggul lebih dulu, tapi gagal mempertahankannya pada babak kedua.

Klik:Inter Milan Resmi Dapatkan Diego Godin


Masing-masing gol Persela dilesakkan oleh Lucky Wahyu (menit ke-3) dan Alex Dos Santos Goncalves (menit ke-55). Sedangkan trigol Persebaya lahir dari Oktafianus Fernando (menit ke-17), Irfan Jaya (menit ke-61) dan Amido Balde (menit ke-66).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dari situ kami melihat titik lemah dan bakal menjadi evaluasi tim," ucap Ragil mengomentari performa timnya yang gagal mempertahankan keunggulan pada babak pertama maupun babak kedua.

Klik:10 Pemain Persebaya Menangkan Derby Jatim


Hal senada disampaikan bek kiri Persela, Samsul Arifin. Dia juga menyalahkan faktor keberuntungan atas kekalahan timnya pada laga bertajuk Derby Jawa Timur (Jatim) tersebut.
 
"Apa yang disampaikan pelatih benar, kami bermain bagus dan menyerang, tapi hasil akhir memang kurang beruntung," kata Samsul yang tidak tergantikan sepanjang laga.
 
Hasil laga membuat Persela makin tenggelam di dasar klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan koleksi 2 poin. Mereka belum pernah menang dari enam laga sebelumnya dengan rincian empat kali kalah dan dua kali seri.
 
Sementara itu, Persebaya sukses menyodok ke peringkat lima klasemen sementara dengan koleksi 8 poin. Hasil laga kontra Persela merupakan kemenangan kandang pertama mereka di ajang Liga 1 Indonesia belakangan ini. (ANT)
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif