Ekspresi suporter PSM Makassar yang mengetahui laga PSM vs Persija di leg 2 Piala Indonesia 2019 harus ditunda (Foto: ANTARA FOTO/Arnas Padda)
Ekspresi suporter PSM Makassar yang mengetahui laga PSM vs Persija di leg 2 Piala Indonesia 2019 harus ditunda (Foto: ANTARA FOTO/Arnas Padda)

Leg 2 Final Piala Indonesia: PSM vs Persija

Panpel Mulai Ganti Tiket Laga PSM vs Persija yang Ditunda

Bola persija psm makassar Piala Indonesia
Muhammad Syawaluddin • 01 Agustus 2019 22:37
Per hari ini, panitia membuka dua loket, yakni offline dan online untuk menggantikan tiket pertandingan PSM vs Persija yang batal digelar pada 28 Juli lalu. Penonton bisa menggantinya dengan uang atau menukarkannya dengan tiket baru yang akan digelar pada 6 Agustus 2019.
 
Makassar:
Panitia Pelaksanaan (Panpel) pertandingan final Piala Indonesia antara PSM Makassar lawan Persija Jakarta, mulai hari ini melakukan penggantian biaya tiket pada laga yang batal dilaksanakan pada 28 Juli 2019 lalu.
 
"Hari ini kita membuka dua loket yakni untuk online dan offline," kata Kordinator Karcis pertandingan Final Piala Indonesia, Azis Djarre, di Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis 1 Agustus 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Dia menjelaskan, pembukaan loket itu untuk mengembalikan atau mengganti tiket yang dibeli oleh masyarakat Kota Makassar baik melalui online atau offline. Tapi, dengan syarat yang telah ditetapkan oleh panitia.

Baca:3 Kartu Merah Warnai Kemenangan Bali United atas PSM Makassar


"Jadi, yang membeli secara offline kemarin bisa datang kita akan ganti sesuai harga yakni Rp175 ribu, selama ada tiket atau KTP," katanya.
 
Sementara untuk yang melakukan pembelian dengan cara online, pihaknya mengirimkan atau mengganti tiket melalui kiostix ke email para pembeli namun dengan kode baru sehingga, tiket sebelumnya tidak berlaku lagi.
 
"Hari ini semua sudah terkirim ke email nya masing-masing," jelasnya.
 
Namun, untuk yang membeli melalui calo, maka pihaknya akan mempertemukan mereka dengan pembeli pertama. Dengan menelusuri data yang membeli tiket tersebut pertama kali.

Baca juga:Djanur Pertaruhkan Nasibnya di Laga Persebaya Vs Persipura


Sementara untuk suporter, pihaknya akan mengganti sesuai dengan kuota yang telah ditetapkan sebelumnya. Jadi, nantinya penggantiannya akan melalui admin suporter sesuai dengan sebelumnya.
 
"Paling lama dua hari ke depan (3 Agustus 2019) sudah selesai. Karena terget kita H-2 pertandingan tidak ada lagi seperti ini," jelasnya.
 
Sebelumnya, laga klasik di partai Final Piala Indonesia yang mempertemukan antara Tim Juku Eja dan Macan Kemayoran ditunda. PSSI menunda pertandingan dengan alasan keselamatan, menyusul insiden pelemparan bus Persija usai menggelar sesi latihan di Stadion Andi Mattalatta.
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:?Menjamu Arema, Pemain Persija Unggul Fisik

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif