Penggawa Persija Jakarta Alfath Fathier melangsungkan pernikahan, Minggu (29/3) (Dok. Media Persija)
Penggawa Persija Jakarta Alfath Fathier melangsungkan pernikahan, Minggu (29/3) (Dok. Media Persija)

Menikah, Penggawa Persija Berharap Konsisten Bermain

Bola persija liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 30 Maret 2020 21:27
Jakarta: Minggu 29 Maret menjadi hari bahagia bagi penggawa Persija, Alfath Faathier. Bagaimana tidak, pemain yang dapat bermain di posisi bek sayap itu melangsungkan pernikahan mempersunting Ratu Rizky Nabila untuk dijadikan istri.
 
Alfath melangsungkan akad nikah pada Minggu pagi di bilangan Jakarta Selatan. Seharusnya, hari bahagia Alfath dan Istri disempurnakan dengan resepsi pada malam harinya, namun karena wabah COVID-19 membuat pesta Alfath ditunda.
 
Meski begitu tidak mengurangi kekhidmatan akad nikah Alfath. Bagi pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia itu, yang terpenting adalah kini Ia dan sang istri sudah sah menjadi pasangan di mata negara dan agama. Ia juga berterima kasih kepada Jakmania yang turut bersuka cita pada kolom komentar di sosial media miliknya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Ini memang akad nikah tetapi rasa resepsi di balik wabah COVID-19. Antusiasme Jakmania luar biasa dan membuat kami terharu sekaligus bahagia," ujar Alfath.
 
Lebih lanjut Alfath berharap, dapat menjadi pemimpin keluarga yang bertanggung jawab dan berdampak positif pada kariernya sebagai pesepakbola.
 
"Harapannya saya ingin menjadi imam yang baik, semakin konsisten pada pekerjaan dan mudah-mudahan segera diberikan momongan," tutupnya.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif