Sempat Dikritik, Widodo Masih Percaya Dukungan Fan Bali United
Pelatih Bali United, Widodo C Putro. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Bantul: Widodo C. Putro sempat dikritik usai kekalahan dari Global Cebu di ajang Piala AFC. Kekalahan memalukan 1-3 di kandang itu memastikan timnya tersingkir dari Piala AFC sebagai juru kunci G dengan raihan lima poin dari enam pertandingan. 

Kritikan yang ditujukan kepada Widodo itu banyak disampaikan melalui media sosial. Ada yang minta Widodo diganti, ada pula yang meminta manajemen membenahi skuat. 

Menanggapi hal itu, Widodo tenang menerima semua kritikan. Ia meminta para penggawa Bali United siap menerima risiko atas permainannya di lapangan. 


Jelang pekan keenam Liga 1 melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung Bantul, Widodo tak meragukan dukungan suporter Bali United. "Kami masih yakin dengan (dukungan) suporter," kata Widodo. 

Meski seandainya Bali United dalam situasi terpuruk, ia masih yakin mendapat dukungan. Menurutnya, para suporter sangat mencintai klubnya, Bali United. 

Baca: Hattrick Messi Antar Barca Juara La Liga


Sebagaimana dirinya, kata Widodo, para suporter sudah pasti menginginkan klub bisa selalu meraih kemenangan. Jika klub dalam kondisi terpuruk harus segera bangkit. 

"Prestasi yang bagus akan berimbas ke pendukung. Suporter akan senang jika klubnya berprestasi," kata dia. 

Saat ini, Bali United berada di peringkat empat klasemen sementara Liga 1 dengan raihan sembilan poin. Sementara, PS Tira sebagai calon lawan berada di dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan empat poin dari lima pertandingan. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Mitra Kukar Bungkam Persebaya 3-1



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id