Kontra PSIS, Persija Kehilangan Sandi Sute
Persija vs Arema (Fot ANTARA/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta: Persija Jakarta harus kehilangan satu gelandang saat menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-22 Liga 1 Indonesia 2018, Selasa 18 September. Gelandang itu bernama Sandi Sute.

Sandi Sute harus absen karena menjalani skors akumulasi kartu kuning. Sepanjang kompetisi musim ini Sandi Sute sudah menerima 5 kartu kuning, sehingga harus absen satu kali.

Tapi, Persija kemungkinan besar sudah bisa memainkan Rohit Chand. Gelandang asal Nepal itu segera kembali ke dalam tim sebelum pertandingan melawan PSIS. 


Klik di sini: Hadapi Persija, PSIS Menunggu Perkembangan Kondisi Pemain

Ini menyusul selesainya tugas Rohit Chand bersama Timnas Nepal di SAFF Championship 2018. Nepal tersingkir di semifinal dari Maladewa.

"Sandi Sute absen itu jelas kerugian, tapi masih ada gelandang lain yang siap membantu mengisi posisi. Salah satunya Rohit Chand. Dia segera berlatih pada Sabtu ini," ujar pelatih Persija Stefano Cugurra Teco.

Menghadapi PSIS, Persija tidak ingin kecolongan. Mereka sedang mempelajari bagaimana meredam motivasi tinggi skuat PSIS, setelah di pekan ke-21 lalu menang di kandang PSMS.






(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id