Cristian Gonzales Enggan Balik ke Madura United
Cristian 'El Loco' Gonzales saat berlatih bersama PSS. (Medcom.id-Ahmad Mustaqim)
Sleman: Cristian 'El Loco' Gonzales enggan balik lagi ke Madura. El Loco, striker naturalisasi asal Uruguay itu sebelumnya memperkuat klub Liga 1 Madura United sebelum kepindahannya ke klub Liga 2 PSS Sleman, yang berbuntut masalah. 

Di PSS, El Loco sudah memainkan dua pertandingan. Dari dua pertandingan ia selalu mencetak gol untuk klub berjuluk Super Elang Jawa itu. 

Pemain dengan naluri mencetak gol di atas rata-rata ini mengaku sudah betah di PSS. "Saya di sini senang sekali, saya utamakan PSS," ujar El Loco di Sleman, Jumat 18 Mei 2018. 

Baca juga: Lawan Bali United, Ajang Pembuktian Milan Petrovic

Baginya ia merasa berada di klub yang tepat. "Semua pemain di sini luar biasa, terutama untuk teman-teman dan juga suporter," ucapnya. 


Kepindahan El Loco ke PSS sebetulnya memang menyisakan masalah. Salah satunya mengenai manajemen Madura United yang mencabut surat pelepasannya ke PSS. Hal itu berdampak pada status El Loco yang tak bisa dimainkan PSS. 

El Loco mengaku kecewa akan situasi itu. Dia berharap polemik itu bisa segera diselesaikan dan ia segera merumput bersama Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan. 

Baca juga: Jumpa Arema, Sejumlah Pemain Pilar Bali United Absen

"Tapi saya ikhlas. Secepatnya semoga selesai," ujarnya. 

Ia enggan berkomentar banyak soal permasalahan itu. El Loco hanya menyatakan dirinya tetap berlatih bersama tim PSS sembari menunggu kejelasan statusnya. 

Seorang PSS Sleman Kumala Windya mengatakan, kondisi El Loco tetap stabil kendati dirundung masalah. Menurutnya, sang pemain tetap bisa menjadi contoh dalam permainan bagi teman-temannya. 

"Saya kira dia (El Loco) profesional ya. Bisa menempatkan diri. Jadi contoh, salah satu bagaimana mengendalikan emosi untuk pemain lain," katanya.

Video: Del Piero Mencari Pemain Berbakat di Medan
 



(RIZ)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360