Liga 1 Indonesia 2018

Pelatih Arema: Mungkin Suporter Tidak Suka dengan Permainan Kami

Daviq Umar Al Faruq 02 Juni 2018 16:10 WIB
liga 1 indonesia
Pelatih Arema: Mungkin Suporter Tidak Suka dengan Permainan Kami
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic (kanan) saat konferensi pers pascalaga Arema FC vs PSIS (Foto: Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)
Malang: Arema FC harus bersusah payah memetik angka saat menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia 2018, Jumat 1 Juni. Pada laga tersebut, Singo Edan hanya mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0.

Meski meraih kemenangan, pelatih Arema Milan Petrovic menilai gaya permainan timnya kurang baik. Bahkan, ia menyebut gaya permainan timnya kemungkinan tidak disukai para fan. 

"Mungkin fan kurang senang dengan permainan Arema hari ini. Tapi saya pikir fan senang dengan hasil yang didapat," ujar Milan.


Baca: Timnas Prancis Menang Telak atas Italia

Akan tetapi, Milan mengaku puas dengan hasil kemenangan yang diraih timnya ini. Mengingat, timnya sedang dalam situasi tertekan jelang pertandingan lantaran berada di zona degradasi.

"Kita berada di situasi yang sulit. Solusinya hanya menang. Bukan hal yang mudah dengan tekanan yang seperti itu untuk meraih kemenangan," lanjut Milan.

Milan juga berjanji segera berupaya untuk memperbaiki performa Arema. Salah satunya dengan cara menggelar sebuah pemusatan latihan usai putaran pertama musim ini berakhir.

Baca: Striker Turki Minta Maaf Usai Konfrontasi dengan Suporter

"Saya janji akan memperbaiki Arema terutama dari segi permainan. Kami akan coba menunjukkan permainan sepak bola yang bagus," papar Milan.

Dengan kemenangan ini, Arema berhasil naik ke posisi ke-17 dengan mengumpulkan 12 poin. Kini, mereka hanya terpaut satu poin dari Bali United yang berada di peringkat ke-15 yang merupakan zona aman. Sedangkan PSIS harus turun ke dasar klasemen sementara dengan 11 poin pada klasemen sementara Liga 1.


Video: Jersey Baru Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id