Liga 1 Indonesia 2018

Dikalahkan Arema, PSIS Dinilai Telat Panas

Daviq Umar Al Faruq 02 Juni 2018 16:37 WIB
liga 1 indonesia
Dikalahkan Arema, PSIS Dinilai Telat Panas
Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese (tengah) di konferensi pers pascalaga Arema kontra PSIS (Foto: Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)
Malang: Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese menilai timnya telat panas saat bertandang melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 1 Juni 2018. Menurutnya, hal itu menjadi salah satu faktor PSIS kalah.

Pada laga tersebut, PSIS menelan kekalahan dari Arema dengan skor 0-1. Satu-satunya gol Arema itu dicetak oleh Dedik Setiawan pada menit ke-37.

"Pemain kami pada babak pertama terlalu banyak memberikan respek kepada tim sebesar Arema. Sehingga permainan tim kurang menekan," katanya saat konferensi pers.


Baca: Gol Dedik Setiawan Bawa Arema Taklukkan PSIS

"Babak pertama PSIS tidak bermain bagus. Sedangkan Arema punya pemain individu yang bagus," lanjutnya.

Annese mengaku para pemainnya justru bermain bagus saat babak kedua. Sejak awal babak kedua, para pemainnya pun bertubi-tubi melancarkan serangan ke lini pertahanan Arema.

Baca: Jerman tak Diperkuat Mueller dan Hummels saat Hadapi Austria

"Tim hari ini di babak kedua bermain lebih bagus. Hanya saja kami membuat kesalahan pada babak pertama yang kemudian berbuah gol," tutur Annese.

Dengan hasil ini, PSIS Semarang harus turun ke dasar klasemen sementara dengan raihan 11 poin. Namun, mereka hanya terpaut dua poin dari Bali United yang berada di zona aman, yakni peringkat ke-15. 


Video: Zidane Mundur dari Real Madrid

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id