Ilustrasi by medcom.id
Ilustrasi by medcom.id

Jadwal Liga 1 Indonesia Hari Ini

Bola liga indonesia jadwal pertandingan sepak bola liga 1 indonesia
Patrick Pinaria • 16 Oktober 2019 13:00
Jakarta: Laga tunda Liga 1 Indonesia 2019 akan bergulir pada Rabu 16 Oktober. Terdapat dua laga yang akan digelar saat itu.
 
Persija Jakarta kontra Semen Padang akan menjadi laga pertama yang digelar di Stadion Patriot, pada hari ini. Ini merupakan laga tunda pekan kesepuluh yang dilakoni kedua tim.
 
Duel tersebut krusial buat Persija dan Semen Padang. Bagaimana tidak. Mereka saat ini sama-sama membutuhkan tambahan tiga poin guna keluar dari ancaman degradasi pada musim ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Persija sedikit lebih baik posisinya dari Semen Padang. Mereka saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara dengan mengoleksi 20 poin. Namun, jarak mereka hanya terpaut satu poin dari Semen Padang yang berada di posisi buncit alias posisi ke-18.
 
Laga tak kalah penting juga akan tersaji di Stadion Andi Mattalatta pada pukul 18.30 WIB. Saat itu, PSM Makassar akan berduel dengan Arema FC dalam laga tunda kelima Liga 1 Indonesia 2019.
 
Kemenangan menjadi torehan wajib buat kedua tim guna memperbaiki posisi mereka. Arema saat ini menempati posisi kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 33 poin. Andai menang, mereka punya kesempatan untuk merangsek ke posisi ketiga.
 
Sementara itu, PSM berada di posisi kesembilan dengan mengoleksi 27 poin. Tambahan tiga poin pun akan membuat mereka semakin dekat dengan posisi delapan besar.
 
Berikut jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia 2019 pada Rabu 16 Oktober:
 
15:30: Persija vs Semen Padang (live Indosiar)
18:30: PSM vs Arema (live Indosiar)
 

Video: Spanyol Lolos ke Piala Eropa 2020
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif